-->

Cerita dewasa | mahasiswi cantik saksi perkosaan di area parkir kampus



Namaku Fany Yuanita tetapi lebih akrab di panggil Fany, umurku baru 20 tahun anak pertama dari dua bersaudara. Aku kuliah di sebuah universitas di Bandung. Entah kenapa sedari dulu banyak sekali para cowok yang naksir kepadaku, mungkin karena kecantikan parasku atau karena kemolekan tubuhku dengan kulit putih mulus dan postur tubuh tinggi semampai, yah, mungkin itulah yang membuat aku menjadi dambaan banyak lelaki.
Tidak seperti biasanya hari itu aku pergi ke kampus dengan membawa kendaraanku sendiri karena supir pribadiku yang biasanya melakukan antar jemput sedang sakit. Aku memacu kendaraan menuju kampus dengan di iringi lagu - lagu yang tersimpan dalam ipod pink kesayanganku.

Sesampainya di kampus akupun langsung memarkirkan kendaraan yang kubawa ke tempat parkir kampus yang letaknya berada di belakang gedung fakultas ekonomi. Setelah mendapatkan tempat parkir yang terlindung dari sinar matahari, aku lalu bergegas turun dari kendaraan untuk menuju ruangan perkuliahan yang letaknya berada di lantai dua.


Tetapi aku langsung mengurungkan niatku karena kejadian yang aku saksikan di depan mataku sungguh membuat aku sangat terkejut.

Seekor kucing jantan bertubuh besar dengan warna bulu putih dan coklat sedang memperkosa seekor kucing betina yang memiliki postur tubuh mungil dan bulu berwarna hitam putih, dengan susah payah akhirnya sang kucing jantan berhasil melaksanakan niatnya untuk melampiaskan nafsu birahinya kepada kucing betina bertubuh mungil tersebut.


Untuk sesaat aku termenung dan berkata dalam hati, hari ini aku seorang mahasiswi cantik yang menjadi saksi dari sebuah tindakan pemerkosaan yang di lakukan oleh kucing jantan gembul berwarna putih dan coklat terhadap kucing betina bertubuh mungil dan memiliki bulu berwarna hitam putih.



Oh my god, miau....hi.hi.hi. Baca juga cerita selanjutnya dari cerita dewasa mahasiswi cantik saksi perkosaan di area parkir kampus ini dengan pemeran utama yg sama dalam cerita dewasa berjudul Cerita Dewasa | Posisi Nungging Mahasiswa Berjilbab. dan Cerita Dewasa | Calon sekertaris vs Bos, Bila anda menyukai tulisan di atas silahkan mengapresiasi dengan mengklik iklan PPC di  bawah ini 3 atau 5 buah juga cukup, hi.hi.hi.
buat anda yang suka copy paste harap menyertakan link sumbernya, OK!!!!

Rating: 4.5

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter