-->

Kecocokan Hubungan Asmara Shio Tikus



Kebanyakan orang yang lahir di Tahun Tikus sangat optimis, tidak ada yang bisa membuat mereka takut. Sifat inilah yang menarik bagi kebanyakan lawan jenisnya. Ketika mereka puas dengan hubungan yang stabil, yang lain mungkin berpikir mereka ceroboh dan kurang berani. 

Pada dasarnya, sisi batin mereka adalah lembut dan halus. Mereka biasanya menunjukkan belas kasihan dan pengertian serta toleransi kepada orang yang mereka cintai. 

Sifat dasar lainnya yaitu sifat penyabar dan setia akan mendorong mereka untuk menemukan cinta sejati sepanjang umur hidupnya.

Asmara

Pria - Suami dan ayah yang baik, lembut, dan bijaksana.

Pria dengan Shio Tikus adalah orang yang baik hati, lembut dan mudah bergaul. Mereka cenderung tampil elegan, mulia dan bijaksana. Mereka menganggap serius tentang arti sebuah hubungan asmara. Ketulusan dan kejujurannya akan membuat mereka gagal mengendalikan diri ketika direndahkan oleh wanita cantik. Dalam kehidupan perkawinan, mereka hampir sempurna, karena mereka realistis dan berusaha yang terbaik untuk menjadi suami dan ayah yang baik.

Wanita - Fantastis, naif, dan romantis.

Wanita yang lahir di Tahun Tikus cenderung memanjakan diri mereka kedalam fantasinya. Mereka mencari cinta sejati tetapi terkadang masih berdasarkan material. Mereka ingin menjadi kekasih yang paling menawan bagi orang lain baik dalam keanggunan dan kebijaksanaan. Terkadang, mereka cenderung naif, karena sangat mengagumi kekasihnya. Namun, begitu mereka menemukan bahwa orang yang mereka cintai tidak sesempurna yang mereka harapkan, mereka akan kehilangan hati dan mundur dengan cepat.


Kecocokan hubungan asmara

Pria dan Wanita

Carilah orang yang ber-Shio ini:

Shio Kerbau
Mereka akan tertarik oleh hasrat dan romansa Anda. Mereka selalu setia pada pernikahannya. Mereka intim dan pengertian dalam hubungan jangka panjang.

Shio Naga
Mereka lugas dan setia dalam hubungan jangka panjang. Ruang pribadi sangat dihormati. Sikap positif membantunya melewati semua kesulitan.

Shio Monyet
Dalam kehidupan perkawinan, mereka dapat menemukan potensi satu sama lain; kerjasama yang harmonis membuat mereka memanen banyak uang dan kebahagiaan.


Hindari orang yang ber-Shio ini:

Shio Kuda
Anda dan dia sama-sama egois dan cenderung konflik berkepanjangan dalam hubungan perkawinan. Sering muncul kesalahpahaman dan ketidaksepakatan.

Shio Ayam
Seseorang tidak tahan dengan pembelanjaan mewahnya, sementara yang lain tidak bisa berhenti mengeluh tentang kekurangan dan kesalahan orang itu.


Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter