-->

MUSTIKA CAKRA SARPA IRENG


Mustika Cakra Sarpa Ireng ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk menjaga anda dari mara bahaya dan bisa juga untuk kewibawaan anda. Misalnya anda bertemu orang yang anda takuti. Jangan khawatir, mustika ini akan membantu anda untuk menakhlukkan orang yang anda takuti. Orang tersebut akan menjadi lengah dan tunduk kepada anda.
Mustika ini dapat dibawa kemana saja. Bahkan bisa di taruh dirumah maupun di tempat kerja anda. Ada satu hal yang anda ketahui, mustika ini tidak boleh untuk diremehkan, sebab kalau sampai anda emosi dan ingin memukul orang, mustika tersebut juga akan menjadikan tenaga anda berlipat ganda. Sekali pukul lawan langsung jatuh pingsan. Penunggu mustika ini sangat sepuh dan umurnya hingga mencapai ratusan tahun lamanya.Sehingga mustika ini terlihat sangat besar auranya kalau anda rasakan. Selain itu mustika ini memiliki kharisma dan khodam yang bisa membuat aura anda muncul dan akan terlihat seperti orang yang sangat hebat dan ditakuti semua orang.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika ini selama memakai Mustika ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika ini ,,Amin,Amin,Amin.
There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter