-->

MUSTIKA ABANG SEMUNING


Mustika Abang Semuning ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Yang pertama; untuk memunculkan aura yang sangat istimewa, orang yang memandang anda terlihat tampan (bagi pria), atau cantik (bagi wanita).
Yang kedua; untuk pengasihan , misalkan orang yang melihat anda akan welas asih terhadap anda. Insya'allah orang tersebut akan memberikan apa yang anda inginkan. Akan tetapi ada satu hal yang perlu anda ketahui. Mustika tersebut tercipta atas izin dari Allah SWT. Insya'allah semua keluhan yang anda alami akan terjawab dengan menggunakan mustika ini.
Gambar mustika ini berbentuk seperti pulau dan atasnya seperti ada langit putih. Dari bentuk gambar tersebut sudah jelas mustika ini mempunyai energi kharisma yang sangat istimewa dan luar biasa. Sehingga anda dapat terlihat gagah prakoso.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika ini selama memakai Mustika ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika ini ,,Amin,Amin,Amin.
There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter