-->

Zodiak hari ini cancer 6 April 2013



 Umum

Anda mungkin bisa menghindari sesuatu atau seseorang pada hari Senin, namun tahukah Anda bahwa ini adalah kesempatan yang mungkin Anda akan sia-siakan. Perjelas visi Anda. Pertengahan minggu, ada baiknya Anda mengatakan rencana pada partner atau rkan kerja Anda. Kamis ini, waktunya Anda mengeluarkan semua isis otak Anda dan be brilliant! Free time! Hari Minggu adalah waktu  yang tepat!
Anda secara tidak sadar sedang membangun kebiasaan yang tidak sehat. Minggu sebelumnya Anda terlalu banyak mengkonsumi makanan cepat saji ketimbang makanan buatan sendiri. Ubah kebiasaan ini, Cancer. Perhatikan pola makan Anda dan pastikan tubuh Anda mendapatkan cukup olahraga, setidaknya olahraga yang tidak terlalu berat. Satu jam yoga sepertinya ide yang bagus.

 Love


Single : Nimati apa yang terjadi pada diri Anda akhir-akhir ini. Anda sedang mengalami momen dimana Anda sedang sangat bersemangat dan banyak orang, yang tertarik dengan Anda, sedang ingin bergabung dengan Anda dalam 'semangat' yang Anda bangun. Ini memang menyenangkan, bersenang-senang dengan banyak orang. Pemberhentian terakhir? Pesta!
Berpasangan : Anda sedang sibuk mengejar mimpi dan melakukan segala hal yang Anda yakini bisa membantu Anda mencapai mimpi tersebut. Pasangan Anda mungkin akan berpikir bahwa Anda 'gila', ini mungkin terjadi karena ia tidak mengetahui dengan jelas alur kemana Anda pergi. Mungkin, bercerita dengan pasangan bisa menambah energi dan mendapatkan support untuk Anda.

 Karier & Keuangan


Anda mungkin tidak akan mengalami hal yang sama dengan rekan-rekan atau teman bisnis Anda lainnya, tidak perlu risau. Dari Senin hingga Rabu, Anda perlu memikirkan dengan serius project yag akan lakukan. Ini juga akan membantu Anda mengembangkan karir yang Anda bangun. Mungkin Anda akan terlibat bisnis dengan seorang yang Anda kenal secara pribadi. Be professional!
Minggu ini Anda tidak perlu khawatir dengan keuangan Anda. Akan ada pemasukan yang membuat Anda tidak perlu risau selama seminggu penuh. Jika Anda ingin 'bermain' dengan investasi, mungkin ini bisa menjadi minggu yang tepat. Jika Anda bekerja di sebuah perusahaan, akan ada peluang Anda mendapatkan bonus. Ini memang yang sedang Anda butuhkan, Cancer. 

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter