-->

Tips untuk zodiak yang jobless di tahun 2019



Dewi fortuna nampaknya sedang tidak berpihak pada kelima zodiak ini. Di tahun 2019, orang-orang berzodiak ini diprediksi akan tetap menganggur. Zodiak yang kurang beruntung dalam hal mencari pekerjaan di 2019 ini adalah: Pisces, Aries, Virgo, Scorpio, dan Sagitarius.

Kondisi jobless atau menganggur ini seringkali bisa memicu munculnya stres terlebih lagi saat Anda sudah mulai kehabisan tabungan sementara kebutuhan hidup semakin lama semakin meningkat. 

Oleh sebab itu, daripada kamu nganggur, mungkin kamu bisa mencoba pekerjaan di bawah ini. Lumayan banget untuk mengisi pundi-pundi tabungan.

1. Menulis
Bagi kamu gemar dengan dunia tulis menulis, kamu bisa mengirim karyamu ke berbagai website yang memberi bayaran bagi penulisnya. Selain itu kamu bisa mencoba dengan mengirimkan tulisan ilmiah dan karya sastra di koran. Bukan tanpa tantangan, disini kamu juga harus sabar jika tulisanmu ditolak. Tapi, setidaknya waktumu yang habis untuk revisi tulisan lebih bermanfaat dibanding menganggur.

2. Menjadi quiz hunter
Banyak sekali event perlombaan berhadiah yang bisa kamu kejar. Entah itu di bidang karya ilmiah, fotografi, hingga kuis yang menyediakan hadiah menggiurkan. Hal ini juga akan melatih dirimu untuk bersaing dan menambah pengalaman.

3. Translator
Bagi kamu yang mempunyai bakat linguistik alami bisa mencoba untuk menerjemahkan karya-karya ilmiah atau cerita. Banyak website yang membuka peluang bagi kamu untuk melakukan pekerjaan menerjemahkan ini. Selain itu kamu juga bisa mendapat tambahan uang jajan.

4. Berjualan
Kamu harus berani mencoba hal baru. Salah satunya adalah berjualan online. Tidak harus berjualan langsung di kalangan teman-teman, kamu bisa membuka toko online sendiri berbentuk website atau ikut berjualan di bukalapak dan tokopedia.

5. Mengajar
Ilmu tidak akan terasa bermanfaat jika kamu belum pernah menyalurkan kepada orang lain. Tidak harus yang berhubungan dengan jurusanmu, kamu juga bisa mengajarkan baca tulis ataupun ilmu dasar-dasar untuk anak-anak. Sosokmu akan lebih dihargai di masyarakat atas pengabdianmu.

Ketika kamu belum memperoleh pekerjaan alias nganggur, waktu luang yang kamu miliki cenderung banyak. Oleh karena itu isilah dengan kegiatan yang bermanfaat. 




Baca juga:

Ramalan Zodiak 2019 - Klik Disini
Warna keberuntungan zodiak kamu di tahun 2019 - Klik Disini








Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter