-->

Konflik Asmara Zodiak 2019



Sambutlah tahun baru 2019 ini bersama pasangan kamu dengan penuh rasa percaya diri. Kepercayaan diri kamu ini sangat membantu kamu untuk menghadapi badai dalam hubungan asmara bersama pasanganmu di 2019 ini. 

Nah, berikut adalah 3 zodiak yang cenderung akan mengalami konflik asmara di tahun 2019:



Pisces

Akan ada masalah dengan pasangan Anda. Hal ini disebabkan oleh adanya permasalahan tentang pengaturan keuangan dan problem dalam hal mengasuh anak. Komunikasi yang luar biasa akan sangat dibutuhkan selama tiga minggu pertama di bulan Juli, tahap di mana banyak konflik yang akan dialami oleh Anda dan pasangan. 



Gemini

Kehidupan cinta Anda akan sangat sentimental dan cukup emosional tahun ini. Pertengahan Februari hingga awal September akan ada konflik permanen dalam kehidupan pernikahan Anda. Ini adalah waktu bagi Anda untuk menghindari konflik langsung dengan pasangan Anda. Hadapi setiap masalah dengan santai dan jaga emosi.



Sagitarius

Tahun 2019 akan dimulai dengan ketenangan, tapi mulai bulan Februari sampai dengan September akan mulai timbul konflik. Anda harus pandai mengambil hati pasangan Anda agar terhindar dari konflik yang lebih dalam lagi.









Baca juga:

Ramalan Zodiak 2019 - Klik Disini
Warna keberuntungan zodiak kamu di tahun 2019 - Klik Disini









Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter