-->

Pemilik Shio Ini Asyik Buat Curhat



Shio Kerbau

Shio Kerbau memiliki pribadi yang selalu bisa diandalkan. Mereka nggak suka ikut campur urusan orang, tapi mereka akan selalu ada ketika sahabatnya membutuhkan. Tanpa judging dan ikut campur, mereka akan memberikan solusi yang sudah dipikirkan matang.

Shio Babi

Mudah sungkan dan selalu ingin menyenangkan orang lain adalah sifat pokok dari shio Babi. Jadi, urusan membela temen, sih, sudah pasti mereka yang duluan akan maju. Namun, jangan mau dimanfaatkan orang lain ya, sayangi dirimu sendiri juga.

Shio Ayam

Walaupun galak, orang-orang dengan shio Ayam adalah golongan orang yang paling bisa diandalkan saat sulit. Mereka berani membela teman-temannya dan nggak takut menerabas apapun yang di depan mata demi sahabatnya. Namun, harus siap juga akan dinasihati oleh shio Ayam ketika kamu curhat, ya.

Shio Anjing

Mereka adalah pendengar yang baik dan sangat setia pada sahabat-sahabatnya. Mereka nggak ambil pusing, sebab, mereka siap kapan pun mendengerkan curhat atau membela temannya di saat dibutuhkan. Shio Anjing selalu stand by untuk teman-temannya.

Shio Kelinci

Orang-orang dengan shio Kelinci adalah shio yang sangat menyenangkan, bisa diajak curhat kapan pun dan di manapun. Mereka tipe sahabat yang mengutamakan kualitas pertemanan. So, meskipun  jarang bertemu ya nggak masalah, sebab yang penting adalah kualitas dan saling mendukung dalam situasi apapun.



Sumber: Bintang


Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter