-->

Cinta kamu berdasarkan unsur elemen zodiak



Beberapa studi sains menunjukkan rasi bintang seseorang bisa memengaruhi pribadi dan kehidupannya, termasuk kehidupan cinta. 

Berikut ini adalah elemen-elemen zodiak yang memiliki kualitas untuk mempengaruhi kehidupan cinta: 



Zodiak berelemen Api
(Aries, Leo, Sagittarius)

Orang-orang berzodiak Aries, Leo dan Sagittarius cenderung romantis dan bersemangat. Hubungan Anda jarang sekali tanpa kegiatan menyenangkan berkat kepribadian Anda yang impulsif dan spontan. Anda juga cukup percaya diri menerima penolakan. 




Zodiak berelemen Bumi
(Taurus, Virgo, dan Capricorn)

Anda lebih praktis untuk masalah hati dibandingkan dengan zodiak lainnya. Anda senang dengan semua hal bersifat kebendaan yang membuat nyaman. Tapi Anda sangat berhati-hati jika menyangkut masalah cinta. Anda sangat sensitif dalam hal sensasi fisik. 



Zodiak berelemen Udara
(Gemini, Libra, Aquarius)

Tebar pesona dan asmara adalah hal yang Anda kuasai dengan baik. Meski begitu, penampilan fisik bukanlah segala-galanya bagi Anda. Keterhubungan secara intelektualitas dalam suatu hubungan seperti misalnya persahabatan, dan obrolan yang menyenangkan lebih penting untuk Anda. 



Zodiak berelemen Air
(Cancer, Scorpio, Pisces) 

Anda emosional, intuitif, dan penuh empati. Jika orang yang kamu cinta sedang terpuruk, Anda benar-benar ikut berempati. Anda bisa sangat rapuh dalam suatu hubungan karena imajinasi dan intuisi Anda yang sangat tinggi.  







Sumber: dari berbagai sumber.


Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter