-->

Ramalan Bintang Zodiak Virgo November

Pada awal bulan november ini Kami primbon-arti.blogspot.com membagi artikel Ramalan Bintang Zodiak Virgo hari ini  Ramalan Bintang Zodiak Virgo awal bulan november 2013 . Ramalan yang kami persembahkan berdasarkan website-website besar dan terpecaya di Indonesia . Ramalan bintang zodiak virgo kami lansir dari beberapa sumber seperti vemale dan detik dan beberapa lainnya . Zodiak menjadi bumbu kehidupan yang menyenangkan untuk kita kaji dan simak bersama-sama , bisa dengan pacar atau keluarga tercinta kita di rumah .  

Primbon-arti.blogspot.com membagi artikel ini khusus untuk orang-orang yang berbintang virgo , primbon-arti.blogspot.com akan membagikan zodiak tiap minggu secara rutin. Primbon-arti.blogspot.com berharap kalian ikut mambagikan artikel ramalan bintang ini ke temen-temen pembaca sekalian kepada temen atau pacar saudara di rumah .


ramalan zodiak virgo hari ini
Ramalan Bintang Zodiak Virgo

 Umum

Minggu ini nampaknya Anda harus banyak memberikan perhatian untuk keluarga. Ya walaupun sebenarnya tidak ada yang urgent, tapi belakangan Anda sibuk sendiri. Jika memungkinkan, selalu luangkan waktu untuk mereka. Untuk hal lain, semuanya akan berjalan dengan lancar.
Minggu ini Anda akan lebih banyak meluangkan pikiran untuk memperbaiki gaya hidup Anda, makanan khususnya. Setelah sekian lama Anda cuek dan kini Anda mulai berpikir dan menyeleksi apa saja yang benar-benar tubuh Anda butuhkan. Ini adalah sebuah pencapaian diri yang bagus untuk Anda.

 Love

Single : Kegiatan di luar sedang tinggi-tingginya, jadi Anda harus memperhatikan setiap detail yang ada. Jangan sampai salah ya karena siapa tahu bos akan terkesan dan menaikkan posisi Anda. Ini juga bisa jadi peluang emas buat kehidupan cinta Anda, siapa sih yang tidak ingin memiliki pasangan yang mandiri.
Berpasangan : Anda tidak perlu mengingat lagi apalagi mengungkit apa yang sudah terjadi. Bukan salah Anda, apalagi pasangan, tapi semua masalah memang harus diselesaikan tanpa harus diungkit kembali. Minggu ini, tenangkan pikiran Anda. Jangan sampai ada emosi yang berlebih atau memancing kembali.

 Karier & Keuangan

Beberapa pekerjaan menyita waktu Anda, bahkan waktu di luar kantor. Sebenarnya tidak apa jika Anda menikmatinya. Yang harus diingat adalah Anda baiknya tidak mengorbankan terlalu banyak waktu luang di luar kantor. Yang menjadi tugas di kantor, selesaikan di kantor. Anda juga butuh istirahat bukan?
Akan jadi minggu yang cukup menyenangkan untuk dompet Anda yang sempat kering kerontang. Semua yang Anda kerjakan nampaknya akan memberi kabar baik. Ini akan menjadi angin segar untuk dompet Anda. Harus diingat, sisihkan uang untuk kebutuhan mendadak.

Ramalan berlaku : 28 Oktober 2013 - 3 November 2013

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter