-->

Ramalan Bintang Zodiak Gemini November


Pada awal bulan november ini Kami primbon-arti.blogspot.com membagi artikel Ramalan Bintang Zodiak Gemini hari ini  Ramalan Bintang Zodiak Gemini awal bulan november 2013 . Ramalan yang kami persembahkan berdasarkan website-website besar dan terpecaya di Indonesia . Ramalan bintang zodiak gemini kami lansir dari beberapa sumber seperti vemale dan detik dan beberapa lainnya . Zodiak menjadi bumbu kehidupan yang menyenangkan untuk kita kaji dan simak bersama-sama , bisa dengan pacar atau keluarga tercinta kita di rumah .  
Primbon-arti.blogspot.com membagi artikel ini khusus untuk orang-orang yang berbintang gemini , primbon-arti.blogspot.com akan membagikan zodiak tiap minggu secara rutin. Primbon-arti.blogspot.com berharap kalian ikut mambagikan artikel ramalan bintang ini ke temen-temen pembaca sekalian kepada temen atau pacar saudara di rumah . Silahkan bagikan dan jika menurut anda bermanfaat bagi orang banyak :v

Ramalan bintang gemini november 2013


Umum


Ini bukan waktu yang tepat untuk Anda yang sedang 'nafsu' untuk berbelanja atau menghabiskan banyak pengeluaran untuk hal yang sebenarnya belum diperlukan. Harusnya Anda belajar untuk lebih bijak dalam segala hal yang ada di hidup Anda. Jika mungkin, luangkan satu hari di minggu ini untuk mengevaluasi dan membuat rencana ke depan.
Coba untuk tidak selalu membawa semua permasalahan ke ranjang, yang artinya Anda harus selalu tidur dengan pikiran yang tenang dan tanpa beban. Tahukah Anda stres juga bisa membuat Anda insomnia bahkan mimpi buruk. Tenangkan diri Anda dengan mandi air hangat sebelum tidur atau lakukan hal-hal lain yang membuat Anda rileks.

 Love

Single : Minggu ini sepertinya energi Anda akan habis pada pekerjaan dan segala hal yang berkaitan dengannya. Lelah dan penat tentu akan menyerang tapi jangan khawatir. ini akan membuat Anda melupakan sejenak kegalauan Anda. Tidak ada baiknya berkubang dalam kesedihan yang berlarut.
Berpasangan : Ada masalah, tapi tidak ingin membicarakannya. Itu khas dari kalian berdua yang kadang lebih memilih untuk diam daripada menyelesaikan. Tahukah Anda bahwa masalah yang Anda pendam adalah bom waktu yang siap meledak kapan saja. Masalahnya Anda tidak tahu kapan, tapi Anda tahu bahwa ini akan menjadi masalah yang besar. Maka, selesaikan segera.

 Karier & Keuangan

Kerjaan sedang ketat dan banyak, tampak menumpuk padahal tidak terlalu. Anda sedang mendapatkan sebuah tanggung jawab baru untuk memegang suatu proyek. Karenanya, usahakan untuk menjadi leader yang baik, bukan hanya bos yang memimpin. Ada baiknya Anda selalu melihat ke bawah dan sekitar karena ini akan membuat kerja tim semakin baik.
Akan ada pengeluaran minggu ini, tapi tenang, secara umum bulan ini akan berada di garis aman. Anda tidak perlu khawatir, rejeki akan datang minggu ini. Memang terlihat susah ya mengais rejeki di tempat yang gersang. Namun, Anda yang kreatif bisa membuat hal yang terlihat tidak mungkin menjadi mungkin.

sumber : vemale

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter