-->

ilmu pelet lewat tatapan mata GRATIS

ilmu pelet lewat tatapan mata, pada dasarnya ilmu pelet yang menggunakan tatapan mata itu tidaklah mudah untuk di lakukan karena membutuhkan konsentrasi yang sangat tinggi serta kepercayaan diri yang tinggi. Anda harus berada dekat dengan seorang target dan tidak boleh melebihi jarak 3 meter untuk melakukannya.

ilmu pelet lewat tatapan mata GRATIS

Pandangan dan tatapan mata anda harus fokus dan tertuju pada kening target di pangkal hidung di antara bertemunya kedua alis mata. Anda tidak boleh berkedip sedikitpun pada saat melaksanakannya konsentrasi anda jangan sampai buyar dan terganggu oleh apapun. Ilmu pelet lewat tatapan mata ini betul betul membutuhkan konsentrasi tinggi serta visualisasi keinginan anda untuk dapat memasuki alam bawah sadar target dan membuat hatinya tergerak serta menimbulkan rasa tertentu, misal kagum, sayang, bahkan cinta kasih.

Jadi tingkat keberhasilan anda dalam melakukan ilmu pelet tatapan mata ini adalah tergantung dari anda sendiri dalam melakukan prosesnya. kesabaran, konsentrasi yang tinggi serta visualisasi keinginan yang akan di kirimkan ke pikiran target itu yang menjadi modal utama dalam melakukan ilmu pelet lewat tatapan mata ini.

Mantra ilmu pelet lewat tatapan mata:
"Sun amatek aji ajiku panah asmoro, delukke atine teko welas, teko asih, teko idep teko madep saking kersaning gusti Allah"

Bacaan tersebut di baca 7 kali sambil menahan nafas secara keseluruhan. dengan tata cara seperti yang sudah di sebutkan di atas. Ulangi sampai bereaksi.

Selain Ilmu pelet lewat tatapan mata yang anda dapatkan gratis tanpa pengijazahan dan mahar ini, ada juga koleksi kami berupa 30 ILMU PELET, MAHABAH, PENGASIHAN, KIRIM MIMPI BASAH. yang terbukti ampuh namun ada pengijazahan dari kami dalam penggunaannya. Untuk informasi lengkapnya bisa anda KLIK DI SINI


Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter