-->

Amalan Menarik Rejeki

Amalan Menarik Rejeki

Amalan Menarik Rejeki yang SANGAT DAHSYAT dan barangsiapa yang mengamalkannya membaca pagi 3x dan sore 3x, Insya Allah yang namanya rejeki akan datang kepada Anda dengan mudah.Silahkan dicoba dan Nama amalannya ''SAYYIDUL ISTIGHFAR''

Bismillahhirohmannirrohim.... “Allaahumma anta rabbii laa ilaa ha’illaa anta khalaqtanii wa ana abduka wa anaa alaa ahdika, wawa’dika mastatha‘tu a uudzu bika min syarri maa shana’tu abuu ‘ulaka bini’matika alayya wa abuu ‘ubizdanbii faghfirlii fa innahu laa yaghfirudzunuu ba illaa anta.”

Artinya:
“Ya Allah Engkaulah Tuhanku, tidak ada Tuhan yang patut disembah hanya Engkau yang menjadikan aku. Aku hambaMu dan aku dalam genggamanMu, aku dalam perjanjian beriman dan berta’at kepadaMu sekedar kesanggupan yang ada padaku. Aku berlindung kepadaMu dari kejahatan yang aku perbuat. Aku mengakui atas nikmat yang Engkau berikan kepadaku dan mengakui atas dosaku, aku mohon keampunanMu, tidaklah ada yang dapat mengampuni dosa seseorang, hanya Engkaulah hai Tuhanku.”

Fungsinya :
Inti dari Sayyidul Istighfar ini adalah merendahkan diri, suara, ego, status di hadapan Allah SWT Tuhan Semesta Alam. Jika kita merutinkannya maka rejeki dan kebetulan demi kebetulan akan mudah kita dapatkan. Insya Allah...

Bahkan jika kita mendalami geraknya "bawana alit" (jagad kecil) dalam diri kita yang diisi dengan hal ini, maka hasilnya akan luar biasa.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter