-->

MANFAAT GINKGO BILOBA

GINKGO BILOBA NUTRISI OTAK PENAMBAH GAIRAH SEX

Hampir setiap orang pernah mengalami lupa, namun jika serangan lupa mulai mengganggu aktifitas sehari hari, anda haruslah mencari cara untuk mengatasinya. Lupa bisa menjelma menjadi penyakit alzheimer atau pikun. 20% gangguan memori di sebabkan oleh hal yang masih dapat di atasi.



Kita harus waspada bahwa penyakit alzheimer bisa menyerang siapa saja, meskipun yang terbanyak adalah para lansia. Tahukah anda bahwa otak mengalami pengurangan berat sebesar 2% setiap 10 tahun. Faktor itulah yang membuat para lansia menjadi pelupa. Selain faktor usia ada penyebab lainnya yaitu: depresi, berkurangnya kadar estrogen pada wanita di masa menopause, sering mengkonsumsi alkohol, obat hipertensi, penghilang rasa sakit,obat tidur, infeksi otak, penyakit jantung, kekurangan vitamin, stroke, hingga kanker.

Untuk kaum wanita harus lebih waspada karena struktur otaknya berbeda dengan pria, pada wanita konon memiliki sel otak lebih sedikit sehingga saat sel sel itu mati dampaknya jadi lebih besar dan jadi lebih mudah pikun. Obat alami anti pikun dan peningkat daya sex. Tanaman ginkgo biloba berasal dari daratan tiongkok dan konon sudah ada sejak jaman prasejarah ~300 ribu tahun silam, di cina bahkan ada tanaman gingko berumur lebih dari 1000 tahun.

Khasiat ginkgo sangat hebat mulai dari anti lupa, anti keriput, sampai meningkatkan gairah sex, mengobati penyakit jantung dan paru paru seperti asma/bronkhitis, bisa juga sebagai tonikum penyegar tubuh. Ginkgo dapat memacu produksi molekul energi ATP dan selanjutnya menggenjot metabolisme glukosa yang merupakan nutrisi otak. Itulah kenapa ginkgo mujarab meringankan stres, menahan datangnya lelah otak dan meningkatkan daya pikir. Dengan aktivitas ginkgo yang dapat melonggarkan pembuluh darah organ sex memperoleh pasokan energi lebih lancar itulah sebabnya ginkgo dapat membuat daya sex seseorang meningkat.

¤ miau miau, dari berbagai sumber.
Rating: 4.5

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter