-->

Cara Verifikasi Akun PayPal dengan Mudah

Cara verifikasi Akun PayPal dengan Mudah, berikut akan miau bahas mengenai cara paling mudah dalam melakukan verifikasi akun PayPal milik anda. Setelah anda membuat Account PayPal anda harus melakukan verifikasi akun tersebut agar dapat di gunakan menerima pembayaran maupun penarikan uang dalam jumlah yang cukup besar.


Ada tiga cara yang bisa anda anda lakukan dalam melakukan verifikasi akun PayPal, yang pertama menggunakan kartu kredit atau Credit Card, kemudian yang kedua menggunakan VCC atau Virtual Credit Card dan yang ketiga menggunakan bukti scan/foto KTP dan Buku Tabungan Anda.

Miau akan bahas satu per satu mengenai ketiga cara di atas dalam memverifikasi akun PayPal anda tadi. Simak langkah megal megolnya miau berikut ini hi.hi.hi.

Verifikasi PayPal Menggunakan Credit Card
Di Indonesia tidak semua orang bisa membuat dan memiliki Credit Card, ada banyak sekali peraturan dalam pengajuan kepemilikan kartu kredit ini, tetapi bagi anda yang sudah memilikinya silahkan bisa anda gunakan dalam verifikasi akun PayPal anda tadi.

Verifikasi PayPal Menggunakan VCC (Virtual Credit Card)
Ini biasa juga di gunakan oleh orang dalam melakukan verifikasi PayPal, anda bisa mencari penjual VCC di Internet dengan harga cukup terjangkau antara Rp. 65.000 sd Rp. 150.000. Anda akan mendapatkan data berupa Jenis Kartu, Visa atau MasterCard, Nomor Kartu, Tanggal Masa Berlaku dan PIN. Nantinya data data tersebut bisa anda gunakan untuk melakukan verifikasi Akun PayPal anda. Meskipun sebenarnya pihak PayPal tidak membenarkan seseorang untuk menggunakan VCC dalam verifikasinya.

Verifikasi PayPal Menggunakan Copy KTP dan Buku Tabungan
Ini merupakan cara yang ketiga bila anda tidak memiliki kartu kredit ataupun malas membeli VCC. Untuk hal yang satu ini anda cukup bermodal KTP dan Buku Tabungan Bank anda, silahkan scan atau foto dengan jelas dan di kirimkan ke email customer service PayPal. Untuk Lebih Jelas Mengenai ini silahkan anda lihat artikel Tips mengenai verifikasi paypal tanpa Credit Card silahkan di coba.

Langkah melakukan Verifikasi Akun PayPal
Sekarang silahkan anda ikuti langkah dalam melakukan Verifikasi akun PayPal anda bagi yang menggunakan credit card maupun virtual credit card

Cara Verifikasi Akun PayPal dengan Mudah


Setelah login ke situs paypal lalu anda klik Get verified, lalu anda akan di bawa ke halaman berisi formulir isian data data credit card maupun VCC, isi dan jangan sampai salah.

Cara Verifikasi Akun PayPal dengan Mudah


Setelah semua selesai tinggal anda tunggu tagihan kartu kredit dari paypal karena pada saat anda melakukan verifikasi anda akan di potong dana sebesar $ 1,95 tetapi uang tersebut akan di simpan di akun paypal anda. Dan bisa nantinya di ambil kembali.

Kalau anda menggunakan VCC dalam beberapa hari anda bisa cek ke situs penjual VCC untuk mengetahui kode Expuse yang di masukan nantinya.

Setelah mendapat angka kode tersebut silahkan login lagi ke PayPal lalu klik konfirmasikan kartu anda lalu masukan 4 digit angka kode tadi lalu klik kirim. Sekarang tinggal tunggu 1x24 jam untuk melihat akun paypal anda sudah terverifikasi.

Untuk mencegah akun PayPal anda terkena limit silahkan lihat artikel penting berikut ini Tips Agar PayPal Tidak Kena Limit, semoga artikel Cara verifikasi Akun PayPal dengan Mudah ini bisa bermanfaat.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter