-->

Tips Agar PayPal Tidak Kena Limit

Tips Agar PayPal Tidak Kena Limit, Berikut ini merupakan hal penting yang perlu anda perhatikan agar akun PayPal anda tidak terkena limit. Setelah anda membuat akun PayPal dan melakukan verifikasi baca juga caranya di Cara Registrasi Membuat Account PayPal dan juga artikel Cara Verifikasi Akun PayPal dengan Mudah, silahkan anda perhatikan baik baik beberapa tips berikut ini:

Tips Agar PayPal Tidak Kena Limit

  1. Setelah anda Melakukan Verifikasi, jangan melakukan transaksi apapun pada hari tersebut baik penarikan maupun penambahan balance.
  2. Untuk Akun Baru Jangan bertransaksi diatas $10
  3. Lakukan transaksi sedikit demi sedikit dibawah $10 dulu
  4. Berikan waktu akun paypal anda hingga cukup umur
  5. Untuk saldo awal $1.95 di PayPal jangan dipergunakan dulu
  6. Anda harus melakukan top up dulu saldo paypal anda
  7. Lakukan Top up sedikit demi sedikit maksimal $10
  8. Jangan melakukan withdraw jika Account PayPal anda masih baru
  9. Jangan berpindah pindah IP address ataupun PC saat melakukan transaksi maupun login
  10. Pastikan data nama dan alamat anda di paypal sesuai dengan data yang sebenarnya dan jangan menggunakan data data palsu.
  11. Biarkan PayPal anda berumur cukup dan telah melakukan beberapa transaksi kecil Jangan membuat akun PayPal lebih dari 1, menggunakan IP ADDRESS DAN KOMPUTER YANG SAMA!.

Berikut merupakan beberapa fakta kenapa Limit PayPal bisa terjadi:
  • Member paypal tidak mengetahui persis aturan2 paypal, karena TIDAK MAU MEMBACA atau TIDAK PERNAH MEMBACA TOS
  • Member paypal tidak paham Bahasa Inggris, sehingga tidak mengerti dan sama sekali tidak memahami message yang di kirimkan oleh paypal
  • Member PayPal melakukan transaksi terlarang seperti Judi, MLM, Game dll.
  • Limit terjadi bukan karena Credit Card atau Virtual Credit Card. Semua jenis dan merek CC atau VCC memiliki kemungkinan yang sama bisa terkena limit.
  • Ada charge yang tidak disadari terhadap CC/VCC yang saldonya sudah NOL. Unsual charge kemungkinan ini bisa terjadi karena adanya tagihan paypal anda misal Ebay, Hosting, Domain yang bersifat ULANG (recure) tapi tidak anda sadari, sementara paypal anda tidak memiliki saldo yang cukup atau tidak ada saldonya, sehingga memotong saldo CC/VCC. yang tahu mengenai ini hanya Anda dan paypal.
  • Kalau anda menerima message dari paypal baik di internal panel paypal maupun melalui email, harap di baca dan pahami dengan baik.
  • Bila ada msalah jangan ragu untuk menghubungi Customer Service paypal. Baik by phone maupun by email.

Semoga tips tips di atas mengenai Tips Agar PayPal Tidak Kena Limit bisa membantu anda dan menambah wawasan ilmu pengetahuan anda.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter