-->

Cara Registrasi Membuat Account PayPal

Cara Registrasi Membuat Account PayPal sebenarnya sangatlah mudah, bahkan sama mudahnya dalam membuat akun Facebook, hanya saja bedanya di sini anda harus menuliskan data yang sebenarnya. Dari mulai nama, alamat, dll. Langkah pertama dalam cara registrasi membuat account PayPal dengan mudah bisa anda simak berikut ini, ikuti langkah mudah step by step dalam pelaksanaannya. Pertama: Login Terlebih dulu ke situs www.paypal.com kemudian anda klik Sign Up Now.


Cara Registrasi Membuat Account PayPal


Lalu anda akan mendapati halaman dengan tampilan sebagai berikut, kemudian klik your language dan ganti ke Bahasa Indonesia lalu your country or region pilih Indonesia. Kemudian anda klik Get Started/Mulai di kolom Personal.

Cara Registrasi Membuat Account PayPal


Anda akan di arahkan ke halaman yang berisi formulir pendaftaran, seperti nama, alamat, tanggal lahir dan sebagainya. Ingat !!!. semua data yang ada di sana harus di isi dengan data yang sebenarnya sesuai dengan KTP dan Buku Tabungan Anda juga. Lalu klik Buat Akun PayPal dan selesailah sudah tahapan pertama. Sekarang anda sudah memiliki akun PayPal namun akun tersebut perlu di verifikasi terlebih dulu untuk dapat di gunakan menerima pembayaran maupun penarikan dalam jumlah tertentu.

Untuk Melakukan Verifikasi Account PayPal milik anda tersebut, silahkan bisa Baca artikel Cara Verifikasi Akun PayPal dengan Mudah dan Selesai sudah artikel ini mengenai Cara Registrasi Membuat Account PayPal ini semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter