-->

MUSTIKA KALA WANGSA


Mustika Kala Wangsa ini insya allah sangat besar manfaat dan faidahnya karena didalamnya terkandung kodam alami dari penuggunya yang insya allah berguna sebagai wasilah :
Untuk kekebalan,tahan pukulan,dan bisa juga untuk benteng dan pagar diri anda sendiri serta keluarga anda. Umur mustika ini sangat sepuh, terpendam ratusan tahun, jadi pada saat  penarikan Mustika Kala Wangsa ini tidaklah mudah, sebab kekuatan Mustika Kala Wangsa ini sangatlah dahsyat dan luar biasa. Serta Dapat melipat gandakan kekuatan anda melebihi kekuatan apapun. Serta membuat pandangan anda menjadi sangat tajam, sehingga dapat melihat benda-benda ghoib dan makhluk-makhluk yang ada di sekitar anda. Sangatlah berbahaya jika Mustika Kala Wangsa ini dipergunakan untuk kejahatan, sebab Mustika Kala Wangsa ini bener-bener ampuh. Sekali kena lawan akan kesakitan dan sulit untuk disembuhkan. Keuntungan memakai Mustika Kala Wangsa ini adalah anda tidak perlu mempelajari ilmu kebal dan tidak perlu rutin membaca mantra. Kekebalan yang disebabkan oleh Mustika Kala Wangsa ini adalah kekebalan yang tidak menyatu dengan tubuh anda. Artinya orang hanya kebal bila memakai Mustika Kala Wangsa ini. Untuk menjaga anda dari mara bahaya dan bisa juga untuk kewibawaan anda. Misalnya anda bertemu orang yang anda takuti. Jangan khawatir, Mustika Kala Wangsa ini akan membantu anda untuk menakhlukkan orang yang anda takuti. Orang tersebut akan menjadi lengah dan tunduk kepada anda. serta untuk menjadikan anda kekar atau kuat. Atau bisa juga untuk mempermudah anda memperlancar usaha anda agar dapat simpatik dari orang disekitar anda. Pada dasarnya Mustika Kala Wangsa ini kami dapat dari sebuah tempat yang memiliki aura yang sangat besar.
Dan masih banyak lagi manfaat - manfaat yang tidak kami sebutkan disini semoga dengan adanya Mustika Kala Wangsa ini tidak mengurangi dari hak hak syari'ah serta Aqidah yang akan menimbulkan sifat sifat kemusryrikan melainkan sebagai wasilah untuk mempertebal keimanan kita ,Amien Yarobal Alamin.Cara Pemakaian :Cukup dimasukan di Saku,sabuk,atau dalam Dompet maupun di buat cincin .Untuk menjaga keutuhan kodam serta karomah Mustika Kala Wangsa ini selama memakai Mustika Kala Wangsa ini:
1.Hindari perbuatan serta pikiran negatif ,Takabur,Sombong,
2.Jangan dikeramatkan atau disembah
3.Sekali kali berilah minyak Zakfaron/Misik/Cendono/HajarAswad/Kasturi,dengan meneteskan Pada Mustika Kala Wangsa tersebut (Cukup satu tetes usahakan pada waktu malam jumat legi)Setiap hendak memakai Mustika Kala Wangsa ini Bacalah ''Basmalah 3x" Sambil menahan nafas kemudian bacalah "YAA ALLAH '' dengan Ridhomu aku mohon Karomah dan Barokah Mustika Kala Wangsa ini ,,Amin,Amin,Amin.
There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter