-->

Wilayah Angker yang Perlu Diwaspadai

Banyak cerita-cerita mistis yang harus kamu ketahui loh! Salah satunya adalah banyaknya tempat-tempat angker yang kerapkali identik dengan kemunculan makhluk-makhluk halus.

Kalian mau tahu dimana aja itu tempatnya? Berikut ini adalah beberapa tempat yang dipercaya oleh masyarakat sangat berhantu. Check this out.

Lawang Sewu



Kalau kamu orang Indonesia pasti tahu kisah bangunan ini. Ini adalah bangunan kolonial yang dibuat pada zaman Belanda. Selain jadi tempat wisata, bangunan ini juga sangat horor loh! Konon jika kamu mau melihat para hantu penghuni Lawang Sewu, kamu harus datang diatas jam 11 malam.

Rumah Kentang Prapanca



Menurut cerita rakyat, di rumah ini ada seorang anak kecil yang terjatuh ke dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang. Ia pun meninggal dunia. Alhasil, rumah ini pun menjadi angker, bahkan jika kamu secara kebetulan melintasinya, kamu akan mencium aroma kentang rebus dan mendengar suara anak menangis.

Lintasan Rel Kereta Api Bintaro



Meskipun kejadiannya sudah lama, tetapi tragedi kecelakaan kereta pada 19 Oktober 1987 ini cukup banyak memakan korban jiwa. Akibatnya, sampai sekarang pun lintasan ini sangatlah angker karena seringkali terdengar suara orang menangis dan menjerit.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter