-->

Merekalah Hantu-Hantu di Universitas Indonesia



Selain terkenal sebagai salah satu Universitas Negeri terbesar , Universitas Indonesia juga dikenal dengan cerita-cerita horornya loh!

Ini bukanlah gosip dan rumor belaka guys. Banyak sekali para mahasiswa-mahasiswi yang menceritakan pengalaman gaibnya di Universitas yang dipenuhi dengan pohon-pohon besar ini. Mereka pun menceritakan hantu-hantu apa saja yang ada di Kampus ini dan dimana saja lokasi yang menyeramkan.

Daripada semakin penasaran, sebaiknya simak beberapa tempat angker di UI di bawah ini :

Hantu Mahasiswi Gerbatama



Ada seorang mahasiswi yang meninggal karena ditabrak lari di sekitar gerbang utama atau yang lebih dikenal oleh anak-anak UI Gerbatama. Korban pun kini disinyalir menjadi hantu gentayangan dan seringkali menggoda para sopir-sopir taksi.

Biasanya nih guys! Hantu gerbatama ini akan naik taksi yang kosong dan memintanya untuk diantarkan pulang di rumahnya di kawasan Bintaro. Setelah sampai di rumahnya, hantu wanita ini pun turun dan meminta waktu untuk mengambil uang dan tak kembali lagi.

Hantu Rektorat



Namanya juga kampus, terkadang aktivitas yang dilakukan oleh para mahasiswa dan mahasiswi pun sampai larut malam. Nah, saat malam tiba gak ada satupun mahasiwa-mahasiswi dan dosen yang berani lewat rektorat.

Maklum saja, banyak sekali saksi mata yang pernah melihat penampakan gadis berjalan tertatih-tatih dengan kepala terkulai. Saat ditegur malah diam, saat saat itulah ia akan memperlihatkan wajah pucat, mata melotot dan bibir biru dengan lidah terjulur. Menurut cerita, ia adalah seorang gadis yang gantung diri di sekitar rektorat.

Hantu Bis Kuning



Buat kalian yang pernah berkunjung ke Universitas Indonesia pasti tahu jika ada fasilitas kampus bernama Bis Kuning. Konon, ada seorang wanita pada malam hari menyetop bis kuning (bikun) kemudia ia naik ternyata tak penumpang lain selain dia. Tak lama bis kuning melaju, ada motor dengan pengendara boncengan di belakangnya.

Setelah melihat ke arah si wanita, pengendara motor itu sontak terjatuh. Menurut kesaksiannya, mereka melihat wanita itu bukan naik bis kuning tetapi sedang digendong oleh kuntilanak.

Hantu Berkebaya di Fakultas Teknik



Setiap tahun saat acara wisuda di Fakultas Teknik (FT) UI selalu aja ada penampakan mahasiswi lengkap dengan kebaya dan sanggulnya berdiri di salah satu balkon gedung kuliah menghadap ke arah lapangan. Menurut kisah, ia adalah seorang mahasiswi yang kecelakaan saat akan berangkat wisuda ke kampus.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter