-->

Misteri Segitiga Bermuda Peradaban Masa Lalu

Misteri Segitiga Bermuda Peradaban Masa Lalu, Penelitian terbaru yang melibatkan beberapa ilmuwan Amerika Serikat, Perancis serta beberapa negara lainnya akhirnya membuahkan hasil. Saat melakukan survey di area dasar laut Segitiga Bermuda Samudera Atlantik tersebut, mereka menemukan sebuah piramida berdiri tegak di dasar laut yang tidak pernah diketahui orang, berada dibawah ombak besar yang menggelora!.


Misteri Segitiga Bermuda


Ukuran Piramid tersebut sangat fantastis, Panjang sisi dasar piramida ini mencapai 300 meter, dengan tinggi 200 meter, dan jarak sntsrs ujung piramida ini dari permukaan laut sekitar 100 meter. Jika bicara mengenai ukuran, Misteri Segitiga Bermuda yang terdapat piramida ini jauh lebih besar skalanya dibandingkan dengan piramida Mesir kuno yang ada di Negara Mesir.

Di atas piramida tersebut terdapat dua buah lubang menganga yang sangat besar, air laut dengan kecepatan tinggi masuk tersedot melalui kedua lubang tadi, dan karena hal tersebut maka terjadilah gulungan ombak yang mengamuk dengan membentuk pusaran raksasa yang membuat perairan disekitar ini menjadi berombak dahsyat menggelora dan di sertai halimun pada permukaan laut. Tentu saja penemuan terbaru ini membuat para ilmuwan sangat takjub. Sungguh Misteri Segitiga Bermuda yang sangat menakjubkan

Misteri Segitiga Bermuda


Bagaimanakah orang pada jaman dulu membangun piramida dan hidup didasar laut dengan gelombang lautnya yang bergemuruh menggelora dahsyat seperti itu? Masih mengenai Misteri Segitiga Bermuda, Ada beberapa ilmuwan Barat yang berpendapat bahwa Piramida di dasar laut ini mungkin pada awalnya dibuat diatas daratan, lalu terjadi gempa bumi yang dahsyat, dan tenggelam ke dasar laut seiring dengan perubahan daratan yang menjadi terpecah belah menjadi beberapa benua besar seperti pada saat ini.

Ilmuwan lainnya berpendapat bahwa Misteri Segitiga Bermuda ini pada beberapa ratus tahun yang silam di perairan sekitar area Segitiga Bermuda mungkin pernah sebagai salah satu landasan aktivitas bangsa Atlantis, dan Piramida di dasar laut tersebut mungkin sebuah gudang pemasokan mereka. Ada juga yang curiga bahwa Piramida mungkin sebuah tanah suci yang khusus dilindungi oleh bangsa Atlantis pada tempat yang mempunyai sejenis kekuatan dan sifat khas energi kosmosnya.

Misteri Segitiga Bermuda


Piramida ini dapat menarik dan mengumpulkan sinar kosmos, medan energi atau energi gelombang lain yang masih belum diketahui. Struktur pada bagian dalamnya mungkin adalah resonansi gelombang mikro, yang memiliki efek terhadap suatu benda dan menghimpun sumber energi lainnya. Benarkah demikian? masih menjadi Misteri Segitiga Bermuda. Master Li Hongzhi dalam buku Zhuan Falun mempunyai penjelasan tentang penemuan peradaban prasejarah sebagai berikut: “Di atas bumi ada benua Asia, Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, Oceania, Afrika dan benua Antartika, yang oleh ilmuwan geologi secara umum disebut ‘lempeng kontinental’. Sejak terbentuknya lempeng kontinental sampai sekarang, sudah ada sejarah puluhan juta tahun.

Misteri Segitiga Bermuda

Dapat dikatakan pula bahwa banyak daratan berasal dari dasar laut yang naik ke atas, ada juga banyak daratan yang tenggelam ke dasar laut, sejak kondisi ini stabil sampai keadaan sekarang, sudah bersejarah puluhan juta tahun. Yah, seperti yang di katakan oleh platto tentang Atlantis yang tenggelam hanya dalam waktu semalam karena gempa yang sangat dahsyat di sertai tsunami yang akhirnya menenggelamkan peradaban maju tersebut. Misteri Segitiga Bermuda memang sangat menarik untuk di ungkap.

Misteri Segitiga Bermuda

Saat ini banyak di temukan di dasar laut, sejumlah bangunan yang berukuran tinggi dan besar dengan pahatan yang sangat indah, serta bukan berasal dari warisan budaya umat manusia modern, jadi dapat dipastikan bangunan yang telah dibuat tersebut ada di daratan sebelum tenggelam ke dasar laut. Mungkin Misteri Segitiga Bermuda dan Piramid dasar laut ini bisa di pecahkan dan dapat mengungkap peradaban serta sejarah masa lalu di bumi.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter