-->

Sushi Jepang



Jakarta - Sushi, salah satu hidangan Jepang yang populer di dunia. Banyak versi dibuat oleh restoran untuk menyajikan sushi. Kini saatnya Anda belajar meracik sushi dengan citarasa asli Jepang langsung dari sang sushi chef. Pastikan Anda ada di sushi cooking class kali ini!

Bukan hanya di dunia, di Indonesia sushi sangat populer. Hidangan asli Jepang yang satu ini konon diadaptasi dari China dan dikenal di Jepang mulai abad 8. Kini, sushi gampang dijual dari kelas resto sushi hingga warung makan.

http://primbon-arti.blogspot.com/2013/04/sushi-jepang.html

Jenis sushipun mengalami perkembangan, dari citarasa khas Jepang menjadi bergaya Barat. Banyak jenis sushi populer digemari orang. Bahannya juga tak hanya ikan mentah tetapi juga yang dimasak dengan berbagai bumbu dan bahan segar lainnya.

Bagaimana citarasa sushi yang asli? Untuk menggali ilmu dan mencicipi sushi yang sebenarnya, detikfood mengajak Anda untuk hadir dalam Sushi Cooking Class. Kali ini seorang sushi chef, Singho Ishimaru dari Nishimura Japanese Restaurant, hotel Shangri-la Jakarta akan membagikan ilmunya.

Secara khusus sang sushi chef telah memilihkan 5 jenis sushi dengan citarasa asli Jepang:

2 (dua) jenis nigirisushi: Boiled Salmon with Mayonnaise Sauce dan Red Snapper Marinated Olive Oil with Yuzu Flavor Pepper
2 (dua) jenis temaki sushi : Jumbo Roll dan Spicy Salmon Roll
1 (satu) jenis Chirashi sushi : Red & White 

Tentu saja sang sushi chef akan memberikan tips dan trik plus segala informasi seputar sushi seperti asalinya orang Jepang menyajikan dan menikmati sushi ini. Andapun bebas bertanya jawab dan tiket yang Anda bayarkan termasuk resep dan makan siang lengkap.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter