-->

Cara Meningkatkan Performa Motor

Berikut ini miau bahas tentang Tips jitu dan mudah cara meningkatkan performa motor bebek dengan murah meriah, berikut tips yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan performa motor bebek kesayangan anda:
cara meningkatkan performa motor
setelah di pasang 9power kecepatannya menjadi supersonic, hi.hi.hi

1. Perbesar Saluran In dan Ex
Maksudnya adalah perbesar saluran masuk dan buang pada silinder. Gunakan saja ampelas kasar buat memperbesarnya. Kudu sabar dan hati - hati tentunya. Hal ini akan memperlancar pasokan bensin yang ke ruang bakar dan juga memperlancar gas buang yang keluar dari ruang bakar.

2. Naikkan Kompresi
Paling sering dilakukan oleh pemula, yaitu dengan menaikkan kompresi. Biasanya mengganti perpack blok silinder dengan yang lebih tipis. Kalau bengkel lebih menyarankan dengan cara dipapas head silindernya sekitar 1 mm. Dengan ini kompresi jadi lebih besar dan pastinya performa mesin jadi lebih mantap. Namun mesin jadi lebih panas.

3. Ganti Sistem Pengapiannya
Ini juga termasuk salah satu yang paling sering dilakukan. Boleh dibilang inilah langkah paling mudah, tinggal plug in, setel karbunya, jadi deh... Ganti pengapiannya, misal dengan cara mengganti CDI racing, Mengganti busi racing ataupun mengganti dengan koil racing. Aksesoris itu banyak dijual di toko - toko onderdil motor kok.

4. Gunakan Knalpot Racing
Ganti knalpot dengan knalpot racing atau freeflow. Walaupun suaranya jadi berisik, namun cukup buat meningkatkan akselerasi motor bebek anda. Untuk knalpot, banyak pilihannya, mulai dari yang bermerk hingga yang tidak bermerk. Bagi para empu motor bebek, kebanyakan memilih knalpot Nobi. Karena banyak yang bilang bisa menambah akselerasi. Selain itu juga ada dua pilihan suara, mau keras atau halus.

5. Gunakan Bensin Berkualitas
Sepele namun terbukti. Penggunaan bahan bakar yang memiliki nilai oktan diatas 90 membuat pembakaran makin sempurna serta mesin menjadi lebih awet juga mampu meningkatkan performa motor.

6. Gunakan Alat 9Power
Ini hal yang sangat paling mudah dan murah untuk di terapkan, yaitu dengan memasang alat ajaib bernama 9power. kenapa? karena dengan alat sederhana ini anda mampu meningkatkan performa, power, akselerasi dan speed kendaraan, baik untuk motor, mobil, manual, matic, 2 tak atau 4 tak. mampu menyempurnakan pembakaran dalam ruang bakar, dan alhasil BBM pun bisa terbakar sempurna alias lebih menghemat konsumsi bahan bakar. Untuk mengetahui apa itu 9Power, silahkan anda klik artikel Reseller 9 Power

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter