-->

Kapan waktu terbaik untuk posting ?


Blog adalah suatu seni, seni tangan juga seni otak kanan
untuk menjadi seorang blogger profesional tidaklah mudah seperti membalikan tangan (jadul)
namun bukanlah juga hal teramat sulit untuk mewujudkan impian menjadi pemblogger profesional.
definisi blog profesional dan pemblogger profesional

A. Blog profesional adalah blog yang menyajikan konten bermanfaat bagi pengunjung ,mengena apa yang dicari oleh pengunjung dalam arti lain efisien dan efektif. blog sesuai konten yang ditawarkan pembuat blog.
blog profesional mencantumkan nama sumber berita. blog profesional mw merubah berita jika hal disampaikan ada kesalahan atau kekeliruan menulis.
contoh situs resmi non resmi
www.vemale.com www.detik.com.
non resmi www.0-0m.com, dan lain-lain (1001caramen sedang tahap pembelajaran hehe)
B. Pemblogger profesional  adalah seorang blogger sejati yang melakukan postingan seseuai kebutuhan pengunjung(target). tidak bertele-tele , sadar akan waktu .
seorang blogger profesional adalah blogger yang bisa mensetting dengan baik antara waktu untuk blogger dan aktifitas-aktifitas yang lain. seperti kuliah ,bekerja di kantor. mereka pemblogger profesional tidak meininggalkan waktu yang semestinya
nah berikut sedikit ilmu blog untuk postingan yang tepat dalam postingan termasuk belajar jadi blogger profesional pengunjung yang terhormat.

cheki dot
Apakah mengetahui prime time ini penting?

Sangat penting. Sekadar perumpamaan, bagi pengusaha warung makan misal, saat bulan ramadhan seperti sekarang, saat premium timenya berada pada saat berbuka puasa, maka mereka akan menyiapkan segala sesuatunya sebelum waktu premium itu tiba. Agar limpahan pengunjung yang datang dapat terlayani dengan baik.
Bagi blogger, dengan mengetahui saat tertinggi traffic datang, anda akan tahu kapan waktu terbaik untuk posting. Dengan mengetahui hari traffic tertinggi dalam seminggu, akan membantu anda menyiapkan konten terbaik anda sebelum waktu tersebut tiba. Sehingga saat pengunjung membludak, mereka akan mendapatkan sesuatu yang fresh dari blog anda.
Dari temuan di atas, saya makin mengerti mengenai mayoritas pembaca blog ini. Dari data tersebut, jika ingin posting saya mendapatkan respon yang luar biasa, saya bisa pilih posting pada awal minggu keempat atau ketiga, pada hari Selasa dan di posting sebelum jam 9. Pada intinya, sebelum para pengunjung datang, posting sudah harus tersaji.
Bagaimana dengan blog anda? Kapan waktu terbaik untuk memposting di blog anda?
ingat dasar blog itu punya 2 dasar keyword "keyword trend/hot" atau "keyword selamanya".
tw tentang hal itu ?
silahkan koment untuk mengetahui jawaban dari 1001caramen  hehe

nah dari postingan di atas anda dapat menentukan kira-kira waktu terbaik anda sebagai pemblogger yang profesional / menuju profesional.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter