-->

Everki Flight Ransel laptop berukuran 16”


Everki Flight Ransel laptop berukuran 16”, Everki Flight (EKP 119) adalah ransel yang cocok untuk siapa saja dan dimana saja. Ransel ini cocok hinggal laptop berukuran 16”, dengan lapisan yang sangat lembut dan wadah belakang yang mampu terbuka hinggal 180 derajat, memungkinkan anda untuk melewati titik cek bandara tanpa mengambil laptop anda!

Bahkan dengan beban penuh, punggung dan bahu anda akan merasa nyaman. Keseimbangan juga dipertahankan dengan Flight’s 5-point balance strap system. Ruang penyimpanan yang luas, dilengkapi kantong besar berritsleting, pemisah untuk menjaga dokumen anda atau item lainnya, dilapisi saku yang ideal untuk iPad, atau Kindle anda.

Ruang depan memiliki banyak slot untuk anda menyimpan kartu bisnis anda, dua pena, dokumen pentingan atau barang elektronik anda. Everki Flight juga memiliki ritsleting, saku yang tersembunyi diatas untuk menyimpan alat pemutar musik anda. Terdapat lubang khusus untuk kabel headphone anda, lubang ini mampu mencegah debu atau air dari hujan masuk ke dalam kantong ini.

Ada juga dua kantong sampin yang nyaman, cocok untuk menyimpan barang – barang seperti charger telepon atau kamera digital kompak. Salah satu wadah saku disamping juga memiliki penyimpanan yang disesuakan khusus untuk menaruh botol minum anda!

Spesifikasi: 
Jenis Tas : Ransel
Dimensi : 33cm (P)x 45cm (L)x 24cm(T)
Berat : 1.5kg
Bahan bagian luar : Nylon
Bahan bagian pelapis : Microfiber
Harga Rp. 670.000,-

Bila anda berminat silahkan hubungi kami melalui email blog_paket@yahoo.com harga belum termasuk ongkos kirim






Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter