-->

CMC PH.3 build.5 (Codenesia Malware Cleaner)

Setelah 3 bulan kemunculan CMC yang di awali Versi PH.2 Build.1 yang di release sejak bulan Januari yang lalu. Akhirnya CMC atau kependekan dari Codenesia Malware Cleaner merelase versi terkahir dari PH Version yaitu dengan ditandainya publikasi CMC PH.3 build.5 dengan tambahan database Virus serta Heuristic yang cukup handal dalam menyangka virus.



Pada CMC PH.3 build.5 kami menambahkan teknik Heuristic Trial PE, untuk menyangka file yang telah terinfeksi virus, seperti Virut + Varian, ChirB + Varian, dan virus lain yang tidak dapat kami sebutkan yang mampu tertangkap dengan Heuritic Trial ini. Dengan adanya Heuristic PE ini, Team CMC berharap populasi dari virus-virus lama yang masih berkeliaran seperti Sality, Alman, dan Virut akan semakin berkurang, serta virus-virus lain bahkan virus terbaru sekalipun juga sanggup tertangkap dengan Heuristic PE (Trial) ini. Berikut adalah beberapa contoh virus yang tertangkap dengan CMC PH.3 build.5 dengan Heuristic PE (Trial) nya



Sampai jumpa di Versi Selanjutnya dari CMC, dengan Engine baru serta kemampuan Extra untuk memberikan pelayanan FREE yang maximal.

Download CMC PH.3 build.5
http://codenesia.com/produk-codenesia.aspx

semoga bermanfaat...

salam

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter