-->

HOROSKOP JAWA

Berbeda dengan teknik peramalan lainya,primbon ini mengunakan kelender jawa sebagai desar untuk perhitungan watak serta nasib seseorang.dikarenakan patokanya tidak hanya bergantung pada tanggal kelahiran semata melainkan juga menggunakan hari pasaran,wuku,dan mongso.jadi lebih komplit.
         Tidak mengherankan,sebgai besar orang lebih percaya pada keakuratan kelender jawa untuk mengenalli diri sendiri dengan lebih baik dan untuk mengambil langkah-langkah dalam mengarungi kehidupan.
         Mereka yang terlahir antara tanggal 2-26 maret(kasongo) umumnya sangat suka menolong sesama.karena itu,mereka sanagat disenangi keluarganya dan teman-temanya.mereka termasuk gemar berwisata,karena senag menikmati pemandangan alam.menariknya lagi,mereka berpegang teguh pada nilai-nilai kebenaran dan mampu berlaku adil.sangat wajar jika jalan hidup yang baik dan benar menjadi milik mereka.
                    Bila anda termasuk orang yang terlahir mongso kasongo,langkah apa yang perlu anda lakukan untuk mencapai kesuksesan hidup?bagai mana dengan kesehatan?pekerjaan yang cocok,gambaran rezeki,atau mungkin jodoh anda menurut perhitungan kalender jawa??temukan jawabanaya DISINI.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter