-->

Hantu Anak Kecil

Nama saya Nadya.
Saya ingin menceritakan sesuatu yang pernah terjadi di kamar kos-kosan yang saya tempati. Ceritanya begini saya punya teman cowok bernama Dwi. Saat itu Dwi datang ke kos saya bersama ceweknya, Dwi hanya berdua dengan ceweknya dikamar saya, sementara saat itu saya suruh dia jaga sebentar, karena saya mau pergi. Beberapa saat kemudian, saya kembali lagi ke kos menemui Dwi dan Ceweknya. Dan ketika tiba di kos saya mendapati Dwi sendirian tidak lagi bersama ceweknya, karena ceweknya minta pulang dan dia sudah mengantarnya pulang. Dwi bercerita kepada saya, dan saya sempat tidak percaya. Setelah Dwi mengantar pulang Ceweknya, dia sendirian didalam kamar saya, padahal hari itu sudah larut malam. Dwi menunjukkan mimik sangat ketakutan, tetapi saya hanya tersenyum. "Ada apa Dwi, kok kamu kayak ketakutan?", tanya saya. Lalu dia menceritakan kejadian sebelum saya pulang, disaat dia sendirian katanya dia ditemui sesosok anak kecil dengan muka yang sangat menakutkan dan anak itu berada tak jauh dari tempat dia duduk. Anak kecil itu datang tiba-tiba padahal pintu kamar tertutup, dia berkata pada Dwi kalau kedatangan Dwi telah mengganggu dan mengotori tempatnya, dan betapa terkejutnya saya selama saya tinggal, Dwi mengaku telah melakukan "ML" di kamar saya dengan ceweknya, mungkin itu yang menjadikan anak kecil tadi marah. Tapi siapa anak kecil tadi? Saya dan Dwi tidak tahu, Sejak kejadian itu Dwi tidak pernah lagi datang ke kos saya. Kejadian kedua disaat Pacar saya datang ke kos saya, dia saat itu sempat tertidur dan ketika dia bangun, betapa terkejutnya saya, Dia berkata telah didatangi seorang anak kecil didalam tidurnya, anak kecil itu mendatangi Pacar saya, dan berada didepan Pacar saya, lalu anak kecil itu memberi sebuah batu yang bersinar, dia berkata simpan Batu ini kelak kamu akan bahagia... dan lebih mengejutkan lagi anak kecil itu berkata dia adalah anak saya yang pernah saya gugurkan dahulu.... Betapa terkejutnya saya ketika pacar saya bertanya apakah saya pernah menggugurkan bayi. Akhirnya saya menceritakan padanya rahasia yang saya simpan selama ini. Saya merasa sedih setelah saya tahu... ternyata anak kecil itu adalah roh bayi yang pernah saya gugurkan. Itulah kisah saya... yang bisa dijadikan pengalaman... sepahit-pahitnya rahasia, suatu saat akakn terungkap juga. 

NADYA, Yogyakarta

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter