-->

Cara Memasang Meta Tag Verivikasi Google WEB Master dengan Benar

Cara Memasang Meta Tag Verivikasi Google WEB Master dengan Benar  sebenarnya postingan yang berjudul Cara Memasang Meta Tag Verivikasi Google WEB Master dengan Benar ini tidak sulit dilakukan dan mudah hanya saja anda harus tau caranya dan triknya oke mari kita bahas saja postingan yang berjudul Cara Memasang Meta Tag Verivikasi Google WEB Master dengan Benar.
Memasang Verivikasi Google WEB master kelihataya sulit memang benarjuga postingan yang satu ini sangat sulit bila tidak disimak dan di praktekan dengan benar Verivikasi Google WEB Master menurut devinisi saya sendiri adalah wajib hukumnya karena google akan dapat mengakses dan mengindex situs anda dengan vrivikasi ini dan satulagi google akan mengetahui siapa yang memiliki blog dan siapa yang tidak pasalnya sering anda orang iseng yang hanya mendaftarkan diri tapi tidak mempunyai blog sungguh orang kurang kerjaan waktu dahulu saya pernah mengalami kesalahan fatal maksud saya tidak terlalu fatal namun cukuplah membuat saya jera waktu saya masih belajar membuat blog kurang lebih waktu saya bloon tentang blog karena saya sudah diberi tahu oleh sahabat katanya Coba daftarkan dulu blog thomi ke Google WEB Master langsung saya daftarkan blog saya ke webmaster kebagian Google addurl ternyata gagal kemudian saya membaca suatu artikel bahwa saya harus memverivikasi Meta Tag Google WEB master dahulu agar WEB saya bisa cepat ter index lalu saya masuk ke google web master menuju verivikasi situs setelah saya disana anda beberapa verivikasi atau metode verivikasi saya pilih saja verivikasi meta tag karena memang lebih bagus saya verivikasi dengan cara yang kurang optimal atau buruk yaitu menaruh verivikasi di bawah kode <head> setelah itu seve lalu veriviasi dan memang berhasil namun begitu saya lihat dibagian header ada kode HTML verivikasinya waduh saya kaget sahabat (Wisnu Nugraha) saya lalu bilang kepada saya thom coba lihat di header ada apa kata saya bilang itu verivikasi kata sahabatbilang pemasanagn verivikasi seperti itu bahaya dan dapat membuat google kebingungan membaca verivikasinya dia biang sinih saya optimasi optimasi deh langsung template saya dan hasilnya memuaskan setelah saya teliti ternyata ada kode meta tagnya oke mungkin segitu pengalaman saya dalam meta tag sekarang saya akan beritahu cara yang benar bila memasang verivikasi google
  • Mula mula anda masuk ke account blog anda di www.blogger.com
  • Setelah itu pilih Daftar entry > Template > Edit HTML untuk yang baru
  • Pilih Rancangan > Edit HTML untuk yang lama
  • Setelah itu anda cari kode <head>
  • Setelah itu anda pasangkan kode dibawah ini di bawah code <head>
<meta content='KODE VERIFIKASI GOOGLE WEBMASTER ANDA' name='google-site-verification'/>
  • Yang berwarna merah ganti dengan verivikasi google web master anda
  • Setelah itu anda tinggal Save
Munggkin hasilnya tidak kelihatan namun saat anda menekan verivikasi dari google insa allah bisa
Mungkin cukupsekian cerita pengalama saya tentang memasang verivikasi Google ini dan selamat mencoba mungkin postingan yang berjudul Cara Memasang Meta Tag Verivikasi Google WEB Master dengan Benar Cukup sampai disini.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter