-->

AKSI SUPIR TAKSI PELAKU PEMERKOSAAN DI DALAM TAXI




Kejahatan memang semakin merajalela termasuk kejahatan yang di alami penumpang taxi khususnya para wanita dan


Berikut ini merupakan TIPS AMAN NAIK TAXI BAGI WANITA:

  1. Saat Anda menyetop, periksa jumlah roda taxi tersebut pastikan berjumlah 4, kalau Cuma 3 berarti anda naik bajaj atau becak.

  2. Periksa pula jumlah kursinya, kalau jumlah kursinya banyak berarti anda masuk metromini atau bus.

  3. Sebutkan tujuan anda dengan benar untuk menghindari supir taxi membawa anda ke rumahnya.

  4. Jangan malu untuk bertanya karena malu bertanya sesat di jalan, tapi jangan terlalu banyak bertanya karena besar kemaluan susah berjalan.

  5. Perhatikan selalu argometer pastikan tulisannya “argometer” jangan sampai tulisannya argobromo atau argogede karena kesalahan ini amat sangat fatal dan membuat anda makin jauh dari tujuan.

  6. Sama pak supir jangan terlalu galak nanti di usir jangan pula terlalu baik nanti di taksir.

  7. Yakinkan diri anda bahwa anda sudah duduk di dalam taxi itu sebelum taxi berjalan, karena kalau tidak jangan – jangan anda masih duduk di halte bus dan belum terbawa oleh taxi itu.

  8. Jangan pernah tertidur dalam perjalanan selama berada dalam taxi untuk menghindari supir taxi menagih tarif taxi plus tarif sewa kamar.

  9. Jangan melompat keluar taxi selagi taxi masih berlari kencang, itu sangat membahayakan orang lain.

  10. Kalau anda laki – laki dan supir taxi bertanya nama anda jangan pernah mengaku bahwa nama anda soni laksono nanti di kira gayus tambunan apa lagi kalau anda perempuan dan mengaku bernama bambang nanti di kira berbohong.

  11. Jangan masuk taxi yang ada tulisannya “tarif lama” anda bisa di tagih terus menerus dalam setahun atau dua tahun ke depan sehabis naik taxi itu.

  12. Kalau anda bosan dengan rutinitas kerja sehari – hari, sebelum turun dari taxi tampar dulu supirnya dan anda akan menemukan pengalaman baru yang dapat membuat anda keluar dari rutinitas.

  13. Merokok dalam taxi ber AC sebaiknya di hindari kalau tidak dapat di hindari sebaiknya jangan menyundut supir taxi dengan rokok untuk menghindari ketidaknyamanan dalam berkendara.

Rating: 4.5

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter