-->

penangkal pelet

Cara Untuk Menangkal Ilmu Pelet, sebenarnya bila ilmu pelet tersebut menggunakan ilmu hitam cara yang terbaik untuk penangkal pelet adalah dengan lebih banyak beribadah, berdzikir dan penuhi pikiran kita dengan berbagai hal positif. jangan pernah melamun dan menyendiri, sibukkan diri anda dengan kegiatan yang bisa membuat otak anda berfikir dan tidak kosong.


penangkal pelet

Tapi tidak semua ilmu pelet itu merupakan ilmu hitam ada juga yang memang merupakan ilmu putih karena tetap mengharapkan ridho dari Tuhan yang kuasa dan tidak menggunakan cara yang menyimpang atau memohon pada suatu mahkluk yang jelas merupakan hal terlarang. pada artikel 30 ilmu pelet mahabah pengasihan kirim mimpi basah ini merupakan keilmuan putih yang tetap memohon ridho dari Tuhan Yang Maha Esa bukan kepada mahkluknya. di lengkapi juga dengan penangkal pelet pada beberapa keilmuannya.

Beberapa keilmuan juga ada yang di ambil dari ayat tertentu dari Qur'an meskipun kebanyakan dari keilmuan di sana masih menggunakaan bahasa jawa kuno tetapi semuanya tetap mengharapkan ridho dari Tuhan sebagai pemilik alam semesta. adapun penangkal pelet seperti yang sudah saya bilang tadi akan di sertakan untuk beberapa keilmuan yang terdapat di sana.

Beberapa keilmuan juga memiliki penangkal pelet jadi aman untuk di gunakan karena bisa juga di lepaskan efeknya, dan keilmuan ini bukan untuk main-main, meskipun bisa anda gunakan tapi tujuan kami sebenarnya hanya mengumpulkan keilmuan pelet ampuh yang merupakan warisan budaya nusantara saja.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter