-->

Ilmu pelet pengasih atau ilmu guna guna

Ilmu pelet pengasih atau ilmu guna guna

Bila cinta ditolak, pengasih dan ilmu guna-guna bertindak!!!

Om swastyastu Om a no bhadrah kratawo yantu wiswatah
semoga pikiran yang baik datang dari semua penjuru

Kali ini saya kembali lagi dengan tajuk yang agak menarik untuk dibincangkan. Pastinya ramai sahabat di luar sana yang pernah gagal dalam percintaan dan mungkin juga cinta tertolak dan membuatkan anda sakit hati dan kecewa. ilmu pelet, Pengasih dan ilmu guna-guna pastinya altenatif terbaik bagi mereka yang tidak punya iman dalam jiwanya bagi mengubat segala guris di hati.

Semua kita maklum dengan kata-kata ini :
“ Sakitnya luka di jasad, mudah saja di ubati. Sakitnya hati, mungkin saja dibawa ke mati!!”

Justru, mungkin ramai diantara kita yang terfikir untuk berbuat sesuatu yang bisa mengubat sakitnya hati termasuk saya sendiri. Saya juga punya hati dan perasaan. Bila mana disakiti, sukar untuk disembuhkan.


Selama kita hidup, tahukah kita apakah itu pengasih dan ilmu guna-guna?
Penting sangatkah untuk kita ketahui?

Menurut saya sendiri, ilmu pengasih adalah satu ilmu yang digunakan oleh seseorang untuk mendapatkan cinta seseorang dengan mudah. Contohnya, minyak dagu, pengasih purnama, pengasih arjuna,pengasih jiwa dan banyak lagi jenis pengasih. Kebanyakan pengasih terdiri daripada mentera dan jampi.

Pengasih-asih adalah cabang ilmu pangiwa yang bertujuan membuat orang jatuh cinta kepada orang yang melaksanakan ilmu pangiwa. Hal ini biasanya menggunakan srana berupa guna2 (guna).

Orang Bali mengenal beberapa jenis guna, yaitu Guna Lilit, Guna Jaran Nguyang, Guna Tuntung Tangis, I Cekcek Putih, dan lain sebagainya.

Guna tuntung tangis 

menggunakan srana air mata duyung (Konon bisa memakai air mata bayi/anak kecil yang menangis ketika sandikala atau maghrib).
Rerajahan guna tuntung tangis

Jaran Guyang

Srananya tangkai sirih, setelah selesai dimantrai kepada orang yang dituju, jangan menoleh.
Mantranya:
Om ingsun angaji ajine I Jaran Guyang, angamuk ka tengahin lalatane Si Anu (nama korban), den suduk lata lan atine Si Anu (nama korban), Si Anu (nama korban) plek mati kapisanan, urung Si Anu (nama korban) mati, sida edan urung Si Anu (nama korban) edan, sida Si Anu (nama korban) maring awakku dan seterusnya.................
Rerajahan guna jaran guyang

Cekcek Putih

Srananya menggunakan clebingkah (pecahan barang2 tanah liat) yang didapat di kuburan. Kemudian digambar sesuai dengan rerajahan di atas. Lalu ditutupi dengan selembar daun sirih. Setelah dimantrai, ditanam di jalan keluar masuk rumah si korban.
Mantranya:
Hiang sira Sanghiang Cekcek Putih, ingsun msangakena sira ring lawannge Si Anu (nama korban), yan urung lian anglangkahin gunankune, I Cekcek Putih, aja sira culig silih gawe, yan Si Anu (nama korban) anglangkahin gunane, I Cekcek Putih majingakena sira, maring gwagarbane Si Anu (nama korban), cucuken basang wayahe Si Anu (nama korban), dan seterusnya..........
Rerajahan una I Cekcek Putih
Srananya menggunakan gana (air liur) ular tatkala akan mendapatkan mangsanya. Maaf, tiyang tidak mempunyai mantranya....
Rerajahan Guna Lilit
Disamping semua guna2 tersebut, ada pula yang disebut pangolesan (minyak colek). 
Salah satu jenisnya yaitu Pangolesan I Lare Asih. Dengan minyak yang dimantrai ini, dapat membuat wanita tergila2....Biasanya minyak ini dijual kepada yang membutuhkan. 
Mantranya: 
Ih cai Sang Lare Asih, ih cai angulati Si Anu (nama korban), aku wus awruha ring kadadeana Si Anu (nama korban), ih Si Anu (nama korban) duk sira lagi ring jero weteng ibunira, Sang Kamareka aranira, Si Anu (nama korban), duk sira lagi ana ring gedong kusuma, wawu sira matuwuh nembulan, dan seterusnya..............

ada juga yang mengunakan sarana rokok
mantranya: Sa : roko upinang ping 3, Ma : Om sangiang gni rumusup atine Si Anu (nama korban) gadak uyang atine Si Anu (nama korban) aningalin awak sariranku dan seterusnya..
atau dengan menggunakan Mantra berikut : Ih, Semar lungha ametan atmanne Si Anu (nama korban) ring tengahing (telenging) soca kiwa tengen dan seterusnya..

selain itu, bisa juga dengan menggunakan sarana PIS ARJUNA (uang kepeng dengan gambar arjuna), untuk lebih jelasnya bisa dibaca di "Pis Arjuna, salah satu uang magis di masyarakat Bali"

ada juga dengan menggunakan mantra memuja Hyang Semara Ratih, karena atas anugrahnyalah benih cinta akan bersemi, berikut mantranya..
mantra: ih sang hyang semara ratih, aku anganggo piolasmu, awaku sang arjuna, asihku asih arjuna, teke lengleng bungeng buduh paling meguyang mekyayangan hatine si anu aningalin awak sariranku, sedurunge ketemu aku, buduh hatin ye maring aku dan seterusnya....
atau menggunakan mantra ini: ong sang hyang asmara, ong sang hyang semara ratih, aku angetus sekar merik rumusup harine si anu, teke buduh paling hati ye si anu aningalin awak sariranku, teke buduh ye angucah dan seterusnya...

TAPI...
kesemua mantra dan sarana tersebut serta merta dapat digunakan dengan seenaknya saja, ada beberapa syarat yang harus dijalankan sehinga khasiat mantra tersebut bisa terlaksana dengan baik. syarat - syaratnya itu bisa penambahan bahan (serana) baik berupa pis bolong maupun puasa.
perlu diingat dan tidak usah takut. di dunia ini ada dua sisi... ada baik tentu ada buruk, ada penyakit sudah tentunya pasti ada obatnya. demikian juga guna - guna, sudah tentu ada pemunah ilmu tersebut yang dapat dibaca disini: cara mengatasi Ilmu pelet pengasih atau ilmu guna guna

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter