-->

Pengalaman Pahit Membeli Teh Kotak

Mo sharing pengalaman nih, tadi pulang dari kantor ane mampir ke Ind*maret mo beli pulsa, berhubung ane lagi haus, sekalian aja ane ambil teh Botol S*sr* kotak untuk pengusir dahaga, ini penampakan struknya:

Pengalaman Pahit Membeli Teh Kotak

Nah.. sampe kosan ane langsung teguk tuh teh Botol S*sr* kotak, baru sekali sedot kok rasanya ane, trus ane sedot lagi kok kaya ada yang nyangkut.. perasaan ga enak akhirnya muncul juga, ane ambil cutter untuk membuka kemasan.. ternyata isinya kaya gini:
Pengalaman Pahit Membeli Teh Kotak

Pengalaman Pahit Membeli Teh Kotak

Pengalaman Pahit Membeli Teh Kotak

Ane coba check tanggal kadaluarsanya masih lama gan 26-07-14, kira2 kenapa ya produk ini? apa salah produksi ato salah penyimpanannya ya...

Pengalaman Pahit Membeli Teh Kotak

Kira2 ane harus lapor kemana ini gan? secara hal kaya gini udah merugikan konsumen..

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter