-->

Artefak-Artefak Terbaru Bangsa Maya, Kaitan Dengan Alien?

Primbon-arti.blogspot.comlagi - Artefak-Artefak menakjubkan dari bangsa Maya yang baru ditemukan, mungkin membuktikan hubungan luar bumi antara Maya dan pengunjung dari luar bumi. Beberapa artefak dibawah ini di klaim sebagai artefak bangsa Maya ....



Banyak orang berspekulasi bahwa bangsa Maya pernah dikunjungi oleh makhluk ET dan bahwa setidaknya satu dari dewa mereka, Kukulcan (juga dikenal sebagai Quetzalcoatl oleh suku Aztec), mungkin adalah pengunjung dari luar bumi yang mengajari bangsa Maya tentang pertanian, matematika, kedokteran dan astronomi. Dan ini juga di klaim menjelaskan bagaimana bangsa Maya memiliki kalender yang begitu akurat.



Bangsa Maya telah mengenal planet-planet yang tidak "ditemukan" sampai beberapa abad kemudian. Mereka juga peradaban pertama yang menggunakan "nol" dalam matematika.

Menariknya, meskipun Quetzalcoatl digambarkan oleh bangsa Maya memiliki rambut pirang dan mata biru, yang mirip denga kaukasian, beberapa artefak tampaknya memiliki karakteristik Afrika, sehingga membuat beberapa orang percaya kepada hipotesis yang mengatakan bahwa peradaban kita ini adalah "sumbangan" dari berbagai jenis alien..



Runtuhnya peradaban Maya pada tahun 1521 ketika Hernán Cortés menginvasi Maya selama Penaklukan Spanyol di Yucatan, yang didanai oleh Gereja Katolik Roma. Cortés percaya bahwa bangsa Maya adalah peradaban pagan dan memerintahkan conquistador untuk menyerang bangunan Maya. Buku, biografi, komposisi musik, sejarah, silsilah dan karya Maya lainnya dibakar, sehingga menghancurkan hampir setiap jejak dari peradaban besar ini.











Apakah benar bangsa Maya pernah mendapat pendidikan dari Alien? Kalau begitu, mengapa mereka mudah dikalahkan oleh Spanyol? Silahkan anda menilainya sendiri ...

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter