-->

Penampakan Jin Pada Penalti Timnas vs Vietnam



Potongan gambar ini diambil saat pemain Vietnam Nguyen Tuan Anh gagal mengeksekusi penalti, ada keganjilan yang dapat kami lihat di layar televisi. Mungkin para penonton Indonesia pada umumnya tidak menyadari keganjilan ini.

Berikut ini 3 keganjilan yang kami temui setelah kami mengambil sepotong gambar yang terjadi beberapa detik setelah bola ditendang.

1. Jaring Gawang Bergerak

Bergeraknya jaring gawang sangat membuat tim kami yang sedang asik menonton terkejut melihatnya. Mengapa tidak, padahal pada saat itu bola melambung tinggi dan tidak mengenai sedikitpun gawang..

2. Bayangan Coklat

Munculnya bayangan coklat juga membuat kami memutar otak. Bila kita perhatikan, bayangan tersebut berwujud seperti kera yang bergelantungan di jaring gawang. Padahal, tidak ada aktifitas apapun yang terjadi didalam gawang .

3. Bayangan Dari Kiper Indonesia

Jika kita lihat, penerangan lampu stadion tempat berlangsungnya pertandingan memiliki penerangan yang cukup. Penerangan itu terletak di 4 sudut arah yang ada di stadion. Jika kita lihat dengan cermat, bayangan dari Kiper Indonesia sangat jauh dari tubuhnya. Ini membuktikan bahwa ada yang aneh dari pertandingan semalam.

Makhluk apakah itu ?? Allahualam .. hanya ALLAH SWT yang tau segala hal yang tidak kita ketahui

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter