-->

Harga BlackBerry Z10

Harga BlackBerry Z10 - Siapa yang tidak mengenal salah satu merk smartphone yang satu ini, yaitu BlackBerry. Sepeti telah diketahui banyak orang bahwa BlackBerry memiliki tipe handphone yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia, bahkan belum lama ini mereka telah mengeluarkan tipe terbaru, seperti BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10. Dan kali ini kami pun berkesempatan untuk membahas harga BlackBerry Z10, namun sebelumnya mari kita simak dulu ulasannya di bawah ini.

Harga BlackBerry Z10


BlackBerry Z10 sendiri merupakan smartphone touchscreen (layar sentuh) dengan ukuran 4,2 inci, pertama kali dikenalakan ke khalayak dunia pad Januari 2013, dan di Indonesia pertama kali diluncurkan pada 4 Maret 2013.Layar sentuh pada BlackBerry ini sedikit lebih luas bila dibandingkan dengan smartphone layar sentuh BlackBerry lainnya karena BlackBerry Z10 menggunakan IPS LCD display dengan resolusi 1280x768 juga 356 ppi. Material utama di bagian depan dari BlackBerry Z10 masih menggunakan plastik dove, sedangkan di bagian belakang plastik yang berlapis karet.

BlackBerry Z10 ini juga telah didukung oleh jaringan 4G LTE serta HSPA+, sehingga koneksi internet saat melakukan browsing atau download akan lebih cepat. Prosesor dual core 1,5 GHz disematkan pada BlackBerry Z10 ini, ditambah juga dengan RAM 2GB, sedangkan untuk memori penyimpanan sebesar 16 GB.

Dalam hal kamera, kapasitas 8MP kamera terpasang pada BlackBerry Z10 ini yang juga dilengkapi dengan autofocus, LED Flash, dan untuk merekam video bisa sampai 1080p HD. Di bagian depan juga terdapat kamera 2MP yang bisa digunakan untuk video call atau video chat.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh BlackBerry Z10 ini adalah sistem operasinya. Pada fitur andalan BlackBerry, yaitu BlackBerry Messanger memungkinkan para penggunanya untuk melakukan banyak hal dengan cepat. Pada BBM BlackBerry 10 juga bisa melakukan voice calling serta video chat.

Dengan segala kelebihan di atas yang telah dijelaskan, untuk harga BlackBerry Z10 ini memang masih cukup tinggi. Harga BlackBerry Z10 untuk pembelian barunya mencapai sekitar Rp. 6.599.000,-. Dan untuk pembelian bekas bisa mencapai Rp. 6.000.000,-. Harga tersebut tentu saja dapat berubah sewaktu-waktu.

Harga BlackBerry Z10


Itulah tadi sedikit ulasan mengenai Harga BlackBerry Z10, semoga saja tulisan ini dapat bermanfaat bagi semua pembacanya yang saat ini tengah mencari informasi seputar harga BlackBerry Z10.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter