-->

Gemscool Indonesia

Gemscool Indonesia - Berbicara tentang game online pasti setiap orang sangat menyukainya, karena memang game online sangat asik dan seru untuk dimainkan. Semakin berkembanya teknologi internet, semakin berkembang pula situs-situs yang bermunculan, salah satunya adalah situs games online. Berbagai macam situs games online kini telah tersedia dan mungkin lebih populer dengan sebutan portal games online.

Gemscool


Berbicara soal portal games online Gemscool pasti merupakan kata yang paling populer di Indonesia, tapi jika orang yang pertama baru mendengarnya pasti langsung berpikiran terdiri dari dua kata yang berbeda, Game dan School.  Langsung saja Gemscool merupakan sebuah portal games online di Indonesia, dan banyak yang mengatakan bahwa Gemscool merupakan portal games online yang pertama di Indonesia. Lalu pastinya sebagai portal games online akan tentu memiliki games online yang sangat seru-seru, apa saja? Sebut saja seperti Point Black, Lost Saga, Atlantica dan games online lainnya terdpat di Gemscool. Genre-genre games yang ditampilkan di gemscool merupakan genre dari games online yang tengah populer, seperti MMORPG, FPS dan lainnya.

Sekarang kita masuk ke games online yang ada di Gemscool, yaitu Point Blank atau banyak pecinta games online menyebutnya dengan PB. Games online bergenre FPS ini merupakan salah satu games online yang menjadi kegemaran setiap orang pecinta games online, dengan tema peperangan pasti akan sangat menyenangkan. Seperti yang tadi dikatakan sebenarnya bukan hanya PB saja yang ada di Gemscool tapi masih ada banyak games lainnya yang bisa kalian semua mainkan.

Ada satu lagi kelebihan dari Gemscool, yaitu forum dimana para gamers bisa berkumpul dan mengobrol tentang masalah games online. Di forum Gemscool semua gamers bisa berkonsultasi tentang games yang ada di Gemscool, kemudian jika kita menemukan salah satu pemain yang curang dan menggunakan kode rahasia (Cheat) maka kita bisa melaporkan ke admin Gemscool melalui forum ini. Di forum Gemscool juga kita bisa menemukan daftar para gamers yang curang.

Untuk bisa menjadi anggota Gemscool sendiri caranya sangat gampang, kita hanya perlu memiliki akun email dan masuk ke situs Gemscool. Disana langsung terdapat semacam formulir untuk mengisi data diri, dan jika data diri diisi dengan tidak benar maka pihak Gemscool akan memblokir akun yang telah kita buat. Dan kembali jika kita kita masih bingung dengan Gemscool maka kita hanya tinggal mengunjungi forum Gemscool, disana kita langsung bertanya maalah Gemscool ke orang-orang yang telah memiliki akun Gemscool.

Gemscool


Itulah tadi sedikit ulasan mengenai Gemscool yang merupakan sebuah portal games online dan berisi games online yang keren-keren. Untuk semua pembaca, jika ingin memainkan games-games keren dan mencari portal games online keren hanya di Gemscool.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter