-->

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat - Kecantikan seseorang pasti akan terganggu jika timbul masalah pada kulitnya, seperti misalnya saja ketika timbul jerawat. Jerawat sendiri merupakan suatu kondisi dimana pori-pori kulit terseumbat dan akhirnya menimbulkan kantung nanah. Siapap pun pasti pernah mengalami hal dimana tumbuhnya kjerawat di bagian kulit, khususnya di muka.

Cara Menghilangkan Jerawat


Apabila sudah timbul jerawat di bagian wajah, pasti kita merasakan kekesalan karena memang jeawat sulit dihilangkan, apalagi bekas jerawat tersebut. Obat untuk menghilangkan jerawat kini sudah banyak tersedia, namun kembali lagi obat yang mengandung bahan kimia pasti juga akan menimbulkan beberapa efek samping. Sebenarnya cara menghilangkan jerawat tidak hanya harus mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia, cara menghilangkan jerawat atau cara menghilangkan bekas jerawat juga bisa menggunakan bahan-bahan alami, apa saja? Mari kita simak di bawah ini.

1. Menggunakan Tomat
Salah satu jenis tanaman yang bisa dikatakan buah dan juga sayuran ini memang memiliki banyak khasiat, selain bisa untuk menghilangkan komedo, ternyata tomat juga bisa menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Cara menghilangkan jerawat dengan comat adalah kita hanya cukup mengiris tomat dan kemudian dioleskan lalu tempelkan di bagian wajah yang terkena jerawat, tunggu dan diamkan selama 15 menit. Untuk lebih memuaskan lakukan cara ini kurang lebih selama satu bulan.

2. Menggunakan Bawang Putih
Cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih bisa dengan dua pilihan. Pilihan pertama adalah dengan menumbuk sampai halus dua atau lebih bawang putih dan kemudian dioleskan di sekitar wajah yang terdapat jerawat, diamkan selama 10 menit lalu bilas sampai bersih. Pilihan kedua, dengan memakan satu atau lebih bawang putih di setiap harinya. Banyak yang mengatakan bahwa cara menghilangkan jerawat ini cukup efektif, namun memang kita harus tahan dengan bau bawang putih yang cukup menyengat.

3. Menggunakan Putih Telur
Cara menghilangkan jerawat dengan bahan yang satu ini cukup mudah, pisahkan putih telur lalu kita kocok hingga berbusa. Oleskan di bagian wajah yang terkena jerawat kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit. Putih telur tersebut akan menyerap minyak yang dapat menyebabkan jerawat sampai akhirnya jerawat pun menghilang.

4. Menggunakan Pasta Gigi
Pasta gigi pastinya bermanfaat untuk membersihkan gigi, namun cara menghilangkan jerawat juga bisa dengan menggunakan pasta gigi. Caranya, sebelum tidur kita hanya cukup mengoleskan pasta gigi di sekitar wajah yang berjerawat, lalu biarkan sampai pagi dan bilas menggunakan air bersih.

5. Menggunakan Jeruk Nipis
Tidak dipungkiri memang buah-buahan memberikan banyak manfat bagi kesehatan kita, termasuk dalam cara menghilangkan jerawat yang menggunakan jeruk nipis. Kandungan citric acid yang terdapat pada jeruk nipis dapat memindahkan sel-sel kulit mati yang akan menyebabkan jerawat. Dengan membuat ramuan jeruk nipis yang dicampur dengan air mawar mampu untuk menghilangkan jerawat. Caranya, campurkan perasan lemon dengan air mawar dan oleskan di bagian wajah yang berjerawat, diamkan selama 10 sampai 15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Pemakaian secara rutin selama 15 hari dapat memberikan hasil yang lebih maksimal.

6. Menggunakan Lidah Buaya
Banyak dari hasil penelitian bahwa lidah buaya memang sangat baik untuk kesehatan rambut, tapi lidah buaya juga bisa menghilangkan jerawat. Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya ini juga cukup mudah. Caranya,  potong beberapa bagian dari lidah buaya dan buang kulit luarnya, oleskan cairan lidah buaya di bagian wajah yang berjerawat seiap pagi dan sore.

Cara Menghilangkan Jerawat


Itulah tadi sedikit ulasan mengenai cara menghilangkan jerawat dan cara menghilangkan bekas jerawat. Cara-cara lainnya jika kita mencari lebih luas lagi pasti akan ada. Semoga tulisan yang kami hadirkan kali ini dapat membantu anda semuanya yang memiliki masalah tentang jerawat.

Cara menghilangkan Jerawat dan Bekasnya diatas mungkin agak repot dan tidak praktis oleh karena itu kami ingin merekomendasikan produk kecantikan wajah untuk memutihkan kulit dan memutihkan wajah secara praktis dan berkualitas tentunya. Jika anda memiliki masalah dengan kulit wajah atau kulit badan apa salahnya kita mencoba cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan produk-produk kecantikan yang sudah terbukti ampuh dan aman seperti cream penghilang jerawat dan pemutih wajah serta suplemen vitamin pemutih kulit yang sudah terbukti khasiatnya secara nyata. Di bawah ini adalah sebagian dari beberapa produk yang di jual di www.ayoeshop.com

===========================================
Cream Baby Pink Sucofindo
============================================


Cream Baby Pink Sucofindo merupakan cream perawatan wajah yang paling laris dan paling banyak mendapatkan testimoni dari pelanggan ayoeshop.  Khasiat dari Cream Pemutih Wajah ini berguna untuk Memutihkan kulit, Mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengobati jerawat, menghilangkan bekas jerawat, menghaluskan kulit,  Menghilangkan Komedo, mengatasi dan menghilangkan flek hitam dengan proses yang lebih intens dan cepat.

Cara Pakai Cream Syahrini / Baby Pink:

- Siang/Pagi
Cuci muka dengan sabun yg sudah disediakan setelah itu oleskan cream pagi pada wajah secukupnya tidak perlu terlalu tebal

- Malam
Cuci muka dengan sabun yg sudah disediakan, jangan keringkan dengan handuk, keringkan dengan telapak tangan. Sebelum wajah menjadi kering, teteskan toner pada sehelai kapas, usapkan lembut pada wajah anda * oleskan cream malam pd wajah secukupnya tdk perlu terlalu tebal.

Sudah memiliki sertifikat aman bebas mercury dan zat berbahaya lainya.

Berikut Sebagian testimoni dari pelanggan kami:







Ingin baca lebih banyak testimoni : Klik Disini
So tunggu apa lagi sist? pesan sekarang juga sebelum kehabisan!

*BABY PINK 15 gram*
1 paket terdiri dari :
* cream siang (15 gram) --> No. 07649/DBBPAF
* cream malam (15 gram) --> No. 07650/DBBPAF
* sabun (60 ml)
* toner (30 ml)
* tas cantik
* brosur.
Harga: 150.000 (1 paket)

*BABY PINK 30 gram*
1 paket terdiri dari :
* cream siang (30 gram) --> No. 07649/DBBPAF
* cream malam (30 gram) --> No. 07650/DBBPAF
* sabun (100 ml)
* toner (60 ml)
* tas cantik
* brosur
Harga: 210.000 (1 paket)


Tersedia Juga : Paket Body Syahrini

Untuk Melihat Produk Kecantikan Kami Lainya : Klik Disini

=========================================================
Suplemen Emilay Whitening Softgel
========================================


Suplemen Emilay whitening adalah suplemen yang dibuat kusus untuk memelihara kesehatan kulit dan mencerahkan kulit. terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman dikomsumsi oleh tubuh. Komposisi emilay whitening 100% Murni Alam vegetabels Ekstrak :

1) GRAPE SEED / ANGGUR
2) ALOE VERA
3) PEARL/ MUTIARA
4) RUMPUT LAUT

Untuk RAS ASIA (Efek pemutihan kulit biasanya dicapai dalam waktu sekitar 3 minggu , konsumsi emilay whitening rutin dan benar) HASIL MAKSIMAL biasanya 2-3 Bulan untuk Putih ALAMI (Tergantung tingkat putih yang kamu mau)

Berikut ini adalah Perubahan yang diperoleh saat mengkonsumsi Emilay Whitening secara rutin :

- Memutihkan Kulit Wajah
- Memutihkan Kulit Tubuh
- Menyamarkan noda bekas jerawat
- Mengencangkan kulit
- Mengurangi jerawat
- Mengurangi dan mencegah komedo
- Menghilangkan bintik dikulit (taucho)
- Kulit terasa lembut dan kenyal
- Mencegah penuaan dini
- Mempercantik kulit (lebih segar dan sehat)
- Antioksidan tinggi
- Menyamarkan kelebihan pigmentasi (bintik hitam, tanda bekas luka)
- Menghilangkan toksin / racun dalam tubuh

Kelebihan Emilay dibanding Supplement pemutih lainnya adalah Softgel mudah diserap oleh tubuh sehingga vitamin yang tergandung di dalam Emilay mudah dicerna dan diolah sehingga hasil akan terlihat lebih cepat dibanding suplemen lainya.

Di bawah ini adalah sebagian kecil dari testimoni yang diberikan oleh pelanggan kami :








DOSIS : 2 x 1 hr (pagi / malam)
Isi : 60 Softgel (Untuk 30 Hari)

TIDAK BOLEH DIGUNAKAN UNTUK WANITA HAMIL, SEDANG GANGGUAN KESEHATAN

UNTUK HASIL MAKSIMAL EMILAY WHITENING  DISARANKAN DIBANTU DGN PERBANYAK MINUM AIR PUTIH & MAKAN BUAH2AN

Manufactured by : NUTRITIONAL PRODUCT CO.LTD .
MADE IN USA
CMP QUALITY
100& Recycable, 100% Certificated Laboratory Tested
Berat : 500gram

HARGA : Rp 160.000,- ( Promo )


Untuk Melihat Produk Kecantikan Kami Lainya : Klik Disini
========================================
============================================
Anda takut kami penipu? Silakan cek di : Testimoni Ayoeshop

Website Kami: 
www.ayoeshop.com
www.kecantikanayu.com

===========================================================
Hati hati dengan harga murah, Kami jamin produk yang kami jual Asli dan Aman 
Beli Banyak Dapat Potongan Harga
============================================

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter