-->

Algoritma baru Google Pinguin 2.0

Google will launch penguin 2.0 .... Newest Google algorithm Killer spammy web..baru aja pagi ini dapet email dari wordfence tentang persiapan google meluncurkan algoritma baru : Algoritma baru Google Pinguin 2.0 apa saja yang perlu di waspadai? simak uasan singkatnya

Algoritma baru Google Pinguin 2.0

(terjemahan bebasnya kira kira seperti ini) Perubahan menarik lainnya yang berkaitan dengan SEO adalah: Google masih akan memberikan preferensi untuk konten berkualitas tinggi yang web - web bertipikal "user love, bookmark, user yang kembali dan mengunjungi web anda lagi dan lagi".

keliatannya google akan melihat lebih pada jumlah pengunjung lama yang kembali ke web kita

Mereka akan menghukum paid links dan situs berbayar yang mencoba untuk meningkatkan peringkat situs-situs lain dengan memberikan backlink ke situs-situs lain. dan Mereka akan menghapus setiap High PageRank website yang melakukan hal tersebut.

Google membuat dua perubahan algoritma yang secara signifikan akan mempengaruhi peringkat situs di sektor-sektor yang sangat spammy.

Algoritma Google Penguin 2.0 akan melakukan pekerjaan yang lebih baik memberikan authority site ke peringkat yang lebih tinggi.

Mereka juga akan mencoba untuk melunakkan hukuman yang dikenakan pada beberapa situs dengan merilis Penguin 1.0. Khususnya situs yang berada di wilayah abu-abu, tetapi memiliki beberapa sinyal positif akan melihat peringkat yang lebih tinggi.
Silahkan simak video dari matt cutts berikut ini. tapi dari pada setres mending baca cerita dewasa posisi nungging mahasiswa berjilbab hi.hi.hi.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter