-->

Tips Agar Kencan Pertama Sukses dan Lancar

Tips agar kencan pertama sukses pasti dibutuhkan semua orang. Baik pria maupun wanita menginginkan saat-saat kencan pertama begitu berkesan dan menyenangkan hati. Perasaan deg-degan pasti juga hinggap, hingga tak ayal kita merasa canggung saat mengobrol dengan gebetan. Bahkan tak jarang yang kikuk dan terdiam lama hanya untuk mencari obrolan yang pas dengan gebetan. Tapi jangan khawatir, simak beberapa tips berikut ini yang bisa membantu memberikan solusi masalah kencan pertama anda.

Tips Agar Kencan Pertama Sukses

Tips Agar Kencan Pertama Sukses
Nah, Tips agar kencan pertama sukses yang pertama adalah cari tahu tentang dia. Coba mencari tahu lebih jauh tentang teman kencan melalui jejaring sosial seperti facebook atau twitter, bisa juga melalui teman dia yang anda kenal mengenai siapa dia, apa hobinya, pokoknya segala sesuatu yang buat dia tertarik. Yang kedua, pilih tempat kencan yang menurut kamu dan dia merasa nyaman berdua. Yang ketiga, kencan pertama haruslah singkat, karena anda akan kehabisan bahan pembicaraan jika terlalu lama. Hal ini juga bisa membuat dia bosan. Timbulkan kesan menarik dan rasa penasaran ingin bertemu lagi. Yang keempat, jangan sekali-kali kencan pada saat anda baru putus cinta. Hal ini akan membuat kacau mood anda juga si dia. Yang terakhir adalah, ikuti kata hati anda. Jika anda benar-benar ingin berkencan, lakukan dengan enjoy dan jangan terpaksa karena dorongan teman, atau karena ingin cepat dapat pacar, dsb.

Semoga Tips agar kencan pertama sukses di atas dapat membantu anda yang membutuhkan tips agar kencan pertama sukses dan lancar. Coba diresapi dan lakukan dengan benar beberapa cara sederhana di atas, pasti paling tidak kencan anda akan berjalan sesuai dengan apa yang anda harapkan dan tidak berantakan karena anda grogi, salah tingkah, malu, dan lain-lain. Semua bisa terjadi, pilihan ada di tangan anda.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter