-->

Khasiat al-Fatihah Untuk Pengobatan


Bismillahirrahmanirrahim...
Khasiat al-Fatihah Untuk Pengobatan
al-Fatihah merupakan induk al-Qur'an yang menyimpan Rahasia Dan Kekuatan Ilmu Hikmah. Tidak sedikit Orang Yang telah Mencoba dan Mengamalkan nya alhamdulilah Dengan Keyakinan dan Ketulusan hati dilandasi dengan ke ihklasan insya allah
Berhasil ( sembuh dari penyakit yang ia derita )


Jika anda,anak,sanak keluarga atau orang lain yang sakit dan sudah berobat kesana kemari baik dari segi Medis atau Non medis namun belum juga sembuh, Cobalah dgn cara Mengamal kan Khasiat dari al-Fatihah ini,dengan cara seperti Berikut ini :


1.berwudhu terlebih dahulu
2.taruh segelas air,
3.Letakkan jari telunjuk kanan ke dalam air tersebut
4.lafaskan kalimat berikut ini:

Bismillahirrahmanirrahim
Dengan ketinggian Asma Allah, Sifat Allah, Af'al Allah, dan Dzat Allah.
Dengan kebenaran kerasulan Muhammad SAW.
Dengan kebenaran Arsy dan Lauhil Mahfudz.
Dengan syafaat Nabi Muhammad SAW.
Dengan kebenaran al-Qur'an.
Dengan kebenaran al-Fatihah.

Dengan memohon ridha Allah, saya (..nama lengkap..) sebagai hamba Allah ummat Muhammad SAW, anak Adam AS, dengan kerendahan diri menghadiahkan al-Fatihah ini kepadamu wahai AIR yang telah Allah ciptakan untuk kebaikan ummat manusia, agar engkau menjadi penawar bagi penyakit (....., nama si sakit) dengan izin Allah lillahi ta'ala.

Lalu bacakan al-Fatihah sebanyak 1x, 3x, 5x, 7x, atau 9x. Lalu ditiupkan ke air tersebut dan diminumkan kepada orang yang sakit. Insyal Allah sembuh.

Keyakinan yang sungguh sunggguh sangat menunjang sekali khasiat dari surat al-fatiha ini,karena apapun usah yang kita lakukan tanpa keyakinan akan jadi mustahil.
selamat mencoba dan insyaallah berhasil .. amien ya rabbal alamien !..

wasalam

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter